BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan Chelsea, Tammy Abraham Bakal Gabung Klub London Ini?

02-03-2021 22:00 | Serafin Unus Pasi

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Tammy Abraham memasuki babak baru. Striker Chelsea itu diberitakan akan bergabung dengan West Ham di musim panas nanti.

Pemain didikan akademi Chelsea itu belakangan digosipkan tidak bahagia di Stamford Bridge. Setelah pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel lebih suka memainkan Olivier Giroud di lini serang The Blues.

Beredar kabar bahwa Chelsea juga akan belanja striker baru di musim panas nanti. Sehingga Abraham dilaporkan sudah membulatkan tekad untuk pindah di musim panas nanti.

The Daily Star mengklaim bahwa Abraham sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sang striker dilaporkan tertarik untuk membela West Ham.

Simak situasi transfer Abraham di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, West Ham saat ini sedang berburu striker baru di musim panas nanti.

David Moyes merasa The Hammers tidak memiliki striker yang teruji. Sehingga ia ingin mendatangkan penyerang baru ke dalam timnya.

Moyes dikabarkan tertarik merekrut Abraham yang sudah teruji di ajang EPL. Jadi ia berharap sang striker bersedia pindah ke West Ham.

2 dari 3 halaman

Tertarik Pindah

Menurut laporan tersebut, harapan West Ham untuk merekrut Abraham tidak bertepuk sebelah tangan.

Sang striker diberitakan tertarik untuk membela The Hammers musim depan. Setelah ia melihat bagaimana West Ham kini bersaing untuk masuk ke zona Liga Champions.

Selain itu Moyes diberitakan menjanjikan Abraham menjadi striker utama timnya. Sehingga Abraham semakin tertarik untuk pindah ke London Stadium.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Abraham di Chelsea masih hingga tahun 2023.

West Ham kabarnya harus membayar sekitar 40 juta pounds untuk merekrut sang striker.

(Daily Star)

KOMENTAR