BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan Chelsea, Pedro Hijrah ke Italia?

10-04-2020 12:40 | Serafin Unus Pasi

Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo

Bola.net - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez diberitakan sudah memiliki klub destinasi karir berikutnya. Sang winger diberitakan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Pedro yang bergabung dengan Chelsea di tahun 2014 silam bakal cabut dari Stamford Bridge di musim panas nanti. Ini dikarenakan kontraknya yang habis di musim panas nanti tidak diperpanjang oleh Chelsea.

Pemain 32 tahun tersebut diberitakan mulai menjalin komunikasi dengan beberapa klub papan atas Eropa. Ia mulai mencari klub mana yang bisa dijadikan tempatnya berlabuh musim depan.

Corriere Dello Sport melansir bahwa winger asal Spanyol itu sudah menemukan klub mana yang akan ia bela musim depan. Pedro diyakini akan bergabung dengan AS Roma.

Mengapa Pedro bersedia pindah ke AS Roma? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Nyata

Menurut laporan tersebut, sejauh ini AS Roma menjadi tim yang paling serius untuk merekrut jasa Pedro.

Kubu Il Lupi menilai bahwa sang winger memiliki rekam jejak yang bagus sepanjang karirnya. Untuk itu ia dirasa bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang AS Roma musim depan.

Pihak Roma diberitakan siap memberikan tempat dan jam bermain reguler bagi Pedro jika ia bersedia pindah ke Roma musim depan.

2 dari 3 halaman

Tawaran Gaji

Menurut laporan tersebut, Pedro harus siap mendapatkan potongan gaji yang cukup besar jika bergabung dengan Roma.

Pedro saat ini diketahui memiliki gaji yang cukup besar di Chelsea. Ia dijatah 100 ribu pounds per pekan selama berkarir di Stamford Bridge.

Namun jika ia pindah ke Roma, ia hanya digaji sekitar 60 ribu pounds per pekan.

3 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya

Pedro bukan satu-satunya pemain Chelsea yang akan hengkang di musim panas nanti.

Tandemnya, Willian juga diberitakan akan pergi setelah kontraknya habis di musim panas nanti.

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR