BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tinggalkan Chelsea, Pedro Bisa Pindah ke Asia atau Amerika Serikat

28-01-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo
Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai masa depan Pedro Rodriguez. Winger Chelsea itu diberitakan mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karirnya di Asia dan Amerika Serikat setelah ini.

Pedro kerap dirumorkan akan angkat kaki dari Chelsea. Winger asal Spanyol itu ingin pergi setelah ia minim mendapatkan jam bermain di era kepemimpinan Frank Lampard.

Kontrak Pedro sendiri akan berakhir di musim panas nanti. Untuk itu ia diyakini akan segera berpindah klub sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Goal International mengklaim bahwa Pedro kini memiliki opsi baru untuk melanjutkan karirnya. Ia bisa pindah ke Asia dan Amerika Serikat sebelum akhir bulan ini.

Klub mana yang tertarik merekrut Pedro? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pindah ke Jepang

Menurut laporan tersebut, Pedro mendapatkan tawaran dari salah satu raksasa Jepang, Vissel Kobe.

Vissel Kobe memang tengah membangun proyek yang ambisius beberapa tahun terakhir. Salah satunya ketika mereka mendapatkan Andres Iniesta dari Barcelona.

Kobe sendiri saat ini tengah membutuhkan pemain sayap baru dan mereka menilai Pedro bisa menjadi opsi yang sempurna untuk tim mereka.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Amerika Serikat

Selain dari Vissel Kobe, Pedro juga mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karirnya di MLS bersama klub baru bentukan David Beckham, Inter Miami.

Inter Miami akan mulai bertarung di MLS musim ini. Untuk itu mereka membutuhkan pemain-pemain top agar tampil impresif di musim perdana mereka.

Beckham diberitakan melihat Pedro sebagai sosok yang ideal untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka saat ini tengah mendekati Pedro agar ia bisa segera merapat.

3 dari 3 halaman

Siap Dilepas

Chelsea sendiri dirumorkan tidak bakal menghalangi kepergian Pedro di bursa transfer kali ini.

Mereka enggan kehilangan sang pemain secara gratisan sehingga mereka siap menerima tawaran yang masuk untuk sang winger.

(Goal International)

KOMENTAR