BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timo Werner Lantangkan Ambisinya di Chelsea: Mencetak Gol Sebanyak Mungkin!

29-07-2020 09:46 | Yaumil Azis

Timo Werner. (c) AP Photo Timo Werner. (c) AP Photo

Bola.net - Per tanggal 1 Juli 2020 lalu, Timo Werner resmi menjadi bagian dari Chelsea. Pria asal Jerman tersebut langsung mematok ambisi yang sangat tinggi selama memperkuat klub berjuluk the Blues tersebut.

Chelsea harus menggelontorkan dana yang cukup besar demi mendapatkan Werner. Diketahui bahwa mereka harus menebus klausul pembelian yang tercantum di kontraknya bersama RB Leipzig seharga 47,5 juta pounds.

Lini depan memang sedang menjadi masalah utama bagi Chelsea. Performa yang inkonsisten dari barisan penyerang sentral seperti Tammy Abraham dan Olivier Giroud membuat mereka harus melakukan pembelian striker anyar.

Jelas, Werner bisa menjadi solusi untuk itu. Penyerang berusia 24 tahun itu berhasil memproduksi 34 gol dan 13 assist dalam 45 penampilannya bersama RB Leipzig pada musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ambisi Besar Timo Werner

Torehan gol Werner semenjak bergabung dengan Leipzig selalu memukau. Dalam kurun waktu empat musim saja, ia berhasil menyumbangkan total 95 gol dari 159 penampilan di semua kompetisi.

Ketajaman tersebut diyakini akan kembali tersaji saat Timo Werner memulai langkahnya di Premier League. Apalagi dia punya ambisi untuk menyumbangkan gol sebanyak mungkin bagi klub asuhan Frank Lampard tersebut.

"Saya sangat senang bisa berada di sini, dan saya bakalan mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin untuk Chelsea," ungkap Werner kepada Chelsea TV.

"Itulah alasan terbesar mengapa mereka membawa saya ke sini, untuk membawa gol yang saya cetak bersama Leipzig, dan mungkin bisa mencetak gol lebih banyak ketimbang di sana," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Hari Pertama di Cobham

Kepada Chelsea TV, Werner juga bercerita soal pengalaman hari pertamanya di Cobham. Nampaknya, ia sedikit kikuk lantaran belum mengenal dengan baik rekan-rekan yang baru.

"Hari pertama rasanya selalu sedikit gila, sebab anda tidak mengenal dengan dekat semuanya," tambah pria yang juga pernah memperkuat VfB Stuttgart tersebut.

"Dan bukan cuma tim, selalu menyenangkan bisa bertemu dengan tim di belakang layar untuk pertama kalinya dan sekarang saya sangat senang bisa bertemu mereka," tutup Werner.

(Metro)

KOMENTAR