Timo Werner Harap-Harap Cemas Chelsea Ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen

Ari Prayoga | 19 Januari 2022, 08:15
Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Southampton pada duel pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Southampton pada duel pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Striker Chelsea, Timo Werner mengaku harap-harap cemas bakal ditinggal dua rekannya yang merupakan pilar lini pertahanan The Blues, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Masa depan Rudiger memang tengah menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati dengan Chelsea.

Hal yang sama juga terjadi pada Christensen yang merupakan partner Rudiger di lini belakang Chelsea. Keduanya pun kini sama-sama tengah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

1 dari 3 halaman

Harapan Timo Werner

Berbicara kepada Sky Sport Germany, Werner pun menyatakan harapannya agar Rudiger dan Christensen tak hengkang ke klub lain dalam waktu dekat.

“Saya tidak terlibat dalam negosiasi kedua pemain ini. Tapi saya pikir saya juga akan senang dengan keduanya jika mereka bertahan di sini, karena mereka adalah bek yang sangat, sangat bagus," ujar Werner.

“Mereka bisa memperkuat klub mana pun di dunia. Mereka berdua memenangkan Liga Champions bersama kami tahun lalu dan menjadi pemain reguler di tim. Dalam banyak pertandingan pertahanan kami, mereka berdua memandu pertahanan kami,"

"Dan apakah sekarang salah satunya hengkang ke Munchen, saya tidak tahu. Tapi saya rasa di Munchen masih ada bek tengah yang cukup bagus," tukasnya.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Timo Werner

Lebih lanjut, Werner juga mengaku sama sekali tak pernah membicarakan tentang kemungkinan pindah klub dengan Rudiger, mengingat keduanya sama-sama berasal dari Jerman.

“Sejujurnya, [Rudiger belum berbicara dengan saya tentang masa depannya] sama sekali. Saya pikir Toni bermain super sejak pelatih baru datang, dia memainkan setiap pertandingan di level tinggi," ungkap Werner.

"Saya pikir juga dengan transfer gratis [jika dia melakukannya] pergi di musim panas], dia mungkin juga bisa memilih ke mana dia ingin pergi." tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR