BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Timo Werner Diyakini Siap Berduet dengan Romelu Lukaku!

05-08-2021 12:00 | Richard Andreas

Pemain Chelsea, Timo Werner (c) AP Photo
Pemain Chelsea, Timo Werner (c) AP Photo

Bola.net - Upaya Chelsea merekrut Romelu Lukaku sempat diduga akan membahayakan nasib Timo Werner. Meski begitu, Werner tampaknya siap berduet dengan siapa saja, termasuk Lukaku.

Senin (3/8) kemarin muncul kabar bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran perdana. The Blues menawarkan 85 juta pounds plus Marcos Alonso.

Namun, Inter langsung menolaknya mentah-mentah. Kabarnya Nerazzurri memandang Lukaku sebagai pemain yang tidak akan dijual apa pun kondisinya.

Meski begitu, Chelsea bukanlah klub yang mudah menyerah. Kabarnya The Blues siap mengajukan tawaran yang lebih besar, mungkin lebih dari 100 juta pounds.

Artinya, besar kemungkinan Chelsea akan mendapatkan Lukaku. Terlebih jika Lukaku ikut membantu dengan mendesak Inter.

1 dari 2 halaman

Kedatangan Lukaku, nasib Werner?

Musim lalu, Werner lebih sering dipercaya sebagai striker Chelsea. Permainannya cukup baik, meski tidak bisa dikatakan maksimal.

Masalahnya, kontribusi gol Werner tidak sesuai harapan Chelsea. Dia masih berperan penting membongkar pertahanan lawan dan membuat assist, tapi golnya masih kurang.

Karena itu, Chelsea diyakini akan merekrut striker baru musim panas ini. Terlebih setelah mereka melepas Olivier Giroud ke AC Milan.

Awalnya Erling Haaland jadi target utama, tapi kini fokus Chelsea sepenuhnya kepada Lukaku.

2 dari 2 halaman

Werner aman

Menariknya, meski Lukaku jadi datang, posisi Werner diyakini tidak akan terancam. Dugaan ini diperkuat dengan sikap Werner terkait duet dengan Kai Havertz musim lalu.

Werner mengaku tidak masalah jika dia tidak mencetak gol ketika Havertz bisa membuat gol penentu. Baginya tidak ada masalah siapa yang mencetak gol, yang penting adalah kemenangan tim.

"Kami hanya ingin menang dan tidak terlalu penting siapa yang mencetak gol," ujar Werner.

Artinya, andai Lukaku datang dan dipercaya sebagai striker inti, seharusnya Werner tidak akan keberatan, justru mendukung.

Sumber: Express

KOMENTAR