BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timo Werner Diklaim Cocok dengan Gaya Permainan Liverpool, Angkut Gak Nih?

26-05-2020 12:24 | Aga Deta

Striker RB Leipzig Timo Werner. (c) AP Photo Striker RB Leipzig Timo Werner. (c) AP Photo

Bola.net - Timo Werner sangat cocok dengan gaya permainan cepat Liverpool. Itu merupakan pendapat manajer Ipswich Town Paul Lambert.

Werner merupakan salah satu striker yang paling diinginkan saat ini. Hal itu tentu saja berkat penampilan impresifnya pada musim ini.

Striker RB Leipzig itu baru saja mencetak hat-trick pada akhir pekan kemarin di Bundesliga. Hal itu membuat jumlah golnya menjadi 30 gol pada musim ini.

Werner memiliki klausul pelepasan senilai 52 juta pounds di dalam kontraknya. Namun, Liverpool akan menghadapi persaingan dari Chelsea, Manchester United, dan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangannya.

1 dari 2 halaman

Cocok dengan Liverpool

Lambert sangat mendukung Werner bergabung dengan Liverpool. Menurutnya, bomber timnas Jerman itu sangat cocok dengan gaya permainan Liverpool.

“Saya melihatnya bermain beberapa tahun yang lalu dan dia sangat cepat.

"Modelnya dan model Liverpool adalah sama. Semua orang tahu cara Liverpool bermain, dengan kecepatan, dan dia pasti mendapatkannya. Leipzig adalah tim yang cepat dan dia dibesarkan dengan gaya kecepatan yang sama.

"Itu adalah permainan mereka. Jadi apakah dia akan cocok? Ya, saya tidak ragu dia akan cocok dengan mereka hanya karena cara bemainnya. Kecepatan jelas merupakan bagian dari DNA kedua tim."

2 dari 2 halaman

Sulit Geser Firmino

Namun, pendapat berbeda diberikan oleh Owen Hargreaves. Menurutnya, Werner akan kesulitan menggeser Roberto Firmino di Anfield.

"Ke mana pun dia pergi, dia harus bermain," kata Hargreaves kepada BT Sport.

“Dengan cara (Manchester) United bermain sekarang, saya bisa melihatnya di sana. Mereka membutuhkan No.9

"Dia bisa cocok di Chelsea. Saya pikir dia sangat cocok untuk Liverpool, tetapi dia tidak mendapat jaminan starter. Jika dia senang dirotasi di tiga penyerang maka ya, dia akan sangat cocok untuk Jurgen Klopp."

Sumber: Mirror

KOMENTAR