BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timo Werner Buang Peluang, Hakim Ziyech Mengingatkan, Kerennya Chemistry Pemain Chelsea!

27-11-2020 10:00 | Richard Andreas

Skuad Chelsea merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Rennes, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo Skuad Chelsea merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Rennes, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea sepertinya mendapatkan paket komplet dalam diri Hakim Ziyech. Bukan hanya winger tangguh dengan akurasi operan luar biasa, Ziyech pun menunjukkan karakter seorang pemimpin.

The Blues musim ini memulai proyek besar besama banyak pemain baru, Ziyech salah satunya, juga ada Timo Werner. Dua pemain ini bakal sering bekerja sama di lini serang.

Werner sudah tampil cukup baik, tapi belum di level maksimal. Dia sudah mencetak 8 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, tapi juga membuang beberapa peluang besar.

Di sinilah Ziyech berperan sebagai rekan, sebagai pendukung, plus berani mengkritik Werner. Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Werner buang peluang

Pada duel kontra Rennes di Liga Champions kemarin, Chelsea cukup beruntung bisa menang 2-1. Mereka tampil apik, tapi telalu banyak membaung peluang, salah satunya kasus Werner.

Di awal lawa, striker Jerman membuang peluang tepat di depan gawang lawan. Hanya ada kiper di depannya, tapi sepakannya justru melambung tinggi.

Dia kembali melewatkan peluang besar lainnya di ujung laga, saat itu operan Ziyech memanjakan, seharusnya gol, tapi sepakan Werner lurus ke arah kiper.

Untungnya bola muntah mengarah ke Olivier Giroud, yang kemudian menyambutnya dengan sundulan keras untuk mencetak gol.

2 dari 3 halaman

Ziyech mengingatkan

Ziyech tampak tidak puas melihat Werner membuang peluang. Sebelum Giroud menyambut bola, dia kedapatan berteriak pada Werner yang membuang peluang lagi.

Untungnya ada Giroud di sana, yang mencetak gol tepat di menit ke-90 untuk kemenangan Chelsea. Skuad The Blues pun merayakan kemenangan mereka.

Meski begitu, ketika para pemain berkumpul dalam selebrasi, Ziyech tampak mengingatkan Werner kembali akan peluang yang terbuang.

Ziyech memahami Werner, tapi meminta striker Jerman itu untuk tidak membuang peluang serupa. Momen singkat ini tertangkap kamera dan viral di media sosial, Ziyech pun dapat pujian.

3 dari 3 halaman

Bukan masalah

Sikap Ziyech dan Werner itu tentu membuat Frank Lampard tersenyum. Tim memang harus seperti itu, saling mengkritik dan mengingatkan. Keduanya masih pemain baru tapi jelas menginginkan kemenangan demi kemenangan.

Lampard sendiri pun tidak terlalu khawatir dengan kebiasaan Werner membuang peluang. Baginya sejauh ini performa Werner masih memuaskan.

"Saya tidak yakin [harus khawatir], dia [Timo Werner] sudah mencetak banyak gol dan dia sedang beradaptasi dengan liga baru," tegas Lampard.

Sumber: Metro, Twitter

KOMENTAR