Timnas Mesir Pulangkan Mohamed Salah ke Liverpool Lebih Awal, Ada Apa?

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022, 18:32
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Mesir membuat sebuah keputusan mengejutkan. Mereka memutuskan memulangkan Mohamed Salah ke Liverpool lebih awal.

Di jeda internasional ini, Timnas Mesir memiliki dua agenda. Mereka menggelar dua laga uji coba melawan Niger dan Liberia.

Mohamed Salah dipanggil Rui Vitoria untuk dua laga itu. Ia diminta memperkuat Mesir di dua partai tersebut.

Baru-baru ini timnas Mesir membuat sebuah pengumuman. Mereka memutuskan memulangkan Salah lebih awal ke Liverpool.

Simak situasi Salah selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cuma Diistirahatkan

Fans Liverpool nampaknya tidak perlu khawatir. Karena timnas Mesir mengonfirmasi bahwa kepulangan Salah ke Merseyside ini bukan disebabkan karena cedera.

Dalam pernyataan resmi mereka, timnas Mesir memutuskan memberikan waktu istirahat bagi Salah. Jadi ia tidak dilibatkan melawan Liberia.

Absennya Salah melawan Liberia nanti bakal sedikit dirindukan timnas Mesir. Karena sang winger mencetak dua gol saat Timnas Mesir menang 3-0 atas Niger.

2 dari 4 halaman

Kabar Baik

Keputusan Mesir memulangkan Salah ini disambut gembira oleh Liverpool. Karena The Reds akan membutuhkan Salah selama Oktober nanti.

Di bulan Oktober nanti, Liverpool dijadwalkan memainkan total sembilan pertandingan. Ini disebabkan mereka harus bermain di EPL, Carabao Cup dan Liga Champions.

Di tengah-tengah jadwal super padat itu, Liverpool membutuhkan semua penggawa mereka. Itulah mengapa kepulangan Salah ini cukup membuat mereka lega karena sang winger punya waktu istirahat lebih panjang.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool sendiri akan kembali beraksi di ajang EPL di akhir pekan ini. Mereka akan kembali bermain di Anfield.

Lawan yang akan mereka hadapi kali ini cukup berat. Mereka akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Brighton di partai tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR