BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Pemain di Balik Adaptasi Kilat Odion Ighalo di MU, Siapa Saja?

10-04-2020 10:20 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo baru-baru ini membeberkan resep adaptasi cepatnya di skuat Setan Merah. Ighalo mengakui bahwa ada tiga pemain Setan Merah yang membantunya cepat beradaptasi di MU.

Ighalo bergabung dengan Manchester United di deadline day bursa transfer musim dingin. Namun ia harus menunda bergabung dengan para pemain Setan Merah karena ia harus dikarantina selama dua pekan karena datang dari China yang merupakan sumber pandemi corona.

Namun penyerang asal Nigeria itu tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat United. Ia bahkan berhasil membuat empat gol dari delapan penampilan bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Ighalo mengakui bahwa rekan-rekan setimnya memainkan peran yang besar dalam proses adaptasinya. "Saya punya banyak orang yang membantu saya di sini [United]," ujar Ighalo dalam sesi tanya jawab di akun instagramnya.

Simak pengakuan lengkap Ighalo di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Ighalo menyebut bahwa ia sudah merasa terkesan dengan para pemain Manchester United di hari pertamanya bergabung bersama Setan Merah.

Ia menyebut bahwa para pemain MU memberikan sambutan yang hangat sehingga ia merasa diterima di klub tersebut.

"Para pemain di ruang ganti kami adalah orang-orang yang sangat baik. Pertama kali saya masuk ruang ganti, segalanya terasa wow. Ada dua atau tiga pemain yang membuat saya merasa disambut dan merasa nyaman."

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain

Ighalo kemudian menyebutkan secara spesifik tiga pemain yang membuatnya cepat beradaptasi di United.

Ia menyebut sosok Juan Mata, David De Gea dan Sergio Romero banyak membantunya sehingga ia bisa beradaptasi dengan baik.

"Setelah dua atau tiga hari, kami sudah terasa seperti seorang saudara. Saya seperti sudah lima tahun bermain bersama mereka, dan kami tertawa bersama dan saling melempar candaan. Terutama dengan Juan Mata, De Gea dan Romero, karena mereka berbicara bahasa Spanyol dan saya juga bicara dalam bahasa Spanyol." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Kontrak Ighalo di Manchester United akan berakhir di musim panas nanti.

Namun sang striker mengutarakan bahwa ia ingin bertahan lebih lama bersama Setan Merah di Old Trafford.

(Odion Ighalo Official Instagram)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho