BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Laga Kandang Beruntun, Sisa Kesempatan Frank Lampard di Chelsea?

21-01-2021 05:40 | Richard Andreas

Manajer Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard kian tertekan di bawah situasi sulit usai rentetan hasil buruk Chelsea beberapa pekan terakhir. The Blues terus kalah dan merosot di klasemen sementara.

Teranyar, Rabu (20/1/2021) kemarin Chelsea takluk 0-2 dari Leicester City. Permainan skuad Lampard sangat buruk, hasilnya sekarang mereka terpuruk di peringkat ke-8 klasemen sementara.

Situasi Lampard ini pun diamati oleh analis Premier League, Tony Cascarino. Menurutnya ada masalah besar di Chelsea sekarang yang tidak mudah dibereskan, Lampard harus bekerja ekstra keras.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Belum kalahkan tim kuat

Cascarino membeberkan satu fakta pahit, bahwa Chelsea belum pernah menang atas tim-tim di posisi enam besar. Ini pertanda jelas bahwa The Blues belum ada di level yang dibutuhkan untuk bersaing di papan atas.

"Performa mereka baru-baru ini sangat buruk. Lihat saja kemenangan atas Fulham, cuma dengan skor 1-0 dan mereka kesulitan pada sebagian besar pertandingan," kata Cascarino kepada talkSPORT.

"Tim dengan posisi tertinggi yang mereka kalahkan musim ini ada di peringkat ketujuh -- mereka belum mengalahkan tim mana pun di atas peringkat ketujuh."

"Kemenangan 3-0 atas West Ham di Stamford Bridge kemarin itulah hasil terbaik mereka, mereka main cukup bagus untuk menang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harus sapu bersih

Usai dihajar Leicester kemarin, Chelsea akan menghadapi tiga laga beruntun di kandang. Bagi Cascarino, inilah kesempatan terakhir Lampard untuk memperbaiki masalah Chelsea dan segera bangkit.

"Sekarang dia akan menghadapi tiga laga kandang beruntun, satu di FA Cup kontra Luton dan dua lainnya di liga," sambung Cascarino.

"Dia harus bisa memenangi semuanya. Mungkin dia bakal bertahan sampai akhir musim, tapi jika ingin demikian sekarang dia harus mulai memenangi pertandingan beruntun."

"Dia tidak boleh sampai tersingkir dari FA Cup atau meraih hasil buruk lawan Burnley/Wolves di Stamford Bridge," tutupnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR