Tiga Klub Top Italia Mengantri Tanda Tangan Matteo Darmian

Bola.net | 26 September 2018, 14:30
Tiga Klub Top Italia Mengantri Tanda Tangan Matteo Darmian
Matteo Darmian (c) MUFC

Bola.net - - Manchester United nampaknya akan berpisah dengan Matteo Darmian di bulan Januari nanti. Tiga klub top Serie A, Juventus, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap memboyong kembali sang pemain ke Italia.

Di musim panas kemarin, Darmian sejatinya sudah dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford. Minimnya jam bermain menjadi penyebab sang bek ingin angkat kaki dari markas setan merah.

Namun Darmian sendiri memutuskan untuk menunda kepergiannya di musim panas ini. Ia tetap bertahan di United meski ada banyak tawaran yang masuk untuk diirnya.

Namun dilansir Calciomercato, Darmian nampaknya sudah berubah pikiran. Ia dikabarkan memutuskan untuk hengkang dari United begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Mengapa Darmian memutuskan untuk merubah pendiriannya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Dipakai

Pada musim panas kemarin, Darmian memutuskan bertahan di Old Trafford karena ia mendapatkan bujukan dari Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu memintanya bertahan karena dua bek kanannya, Antonio Valencia dan Diogo Dalot mengalami cedera. Sehingga ia berjanji memainkan Darmian di awal musim kemarin.

Namun setelah kedua bek kanan itu pulih, Darmian tidak mendapatkan kesempatan bermain lagi di tim utama setan merah. Untuk itu Darmian merasa sudah saatnya ia angkat kaki dari Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Laporan yang sama mengklaim bahwa Darmian tidak sepi peminat. Ada tiga klub top Serie A yang dikabarkan berminat atas jasa sang bek, yaitu AS Roma, Inter Milan dan Juventus.

Ketiga tim ini kabarnya sangat menyukai performa Darmian. Mereka merasa mantan pemain Torino itu akan menambah kekuatan lini pertahanan mereka di bulan Januari nanti.

Untuk itu ketiga tim ini kabarnya akan mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk Darmian dala mwaktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Bisa Dapat Gratisan

Darmian sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Jika ketiga klub itu bersabar, mereka bisa mendapatkan tanda tangan sang bek secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR