BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Kandidat Terkuat Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini, Siapa Saja?

18-05-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof membeberkan siapa pemain yang menurutnya berpotensi menjadi pemain terbaik Setan Merah musim ini. Ia menyebut ada tiga kandidat kuat untuk gelar tersebut.

Menjelang akhir musim, Manchester United akan menggelar malam penghargaan. Mereka akan memberikan penghargaan bagi pemain-pemain terbaik Setan Merah dari semua tim sepanjang musim 2020/21.

Salah satu penghargaan yang paling ditunggu adalah gelar pemain terbaik. Para pemain dan fans akan memilih pemain terbaik versi mereka.

Menurut Lindelof, ada tiga nama yang berpotensi menjadi pemenang di musim ini. "Saya rasa Luke Shaw begitu brillian musim ini," buka Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Kandidat Lainnya

Selain Shaw, Lindelof menilai ada dua pemain yang tampil menonjol di skuat MU musim ini.

Ia menilai Bruno Fernandes dan Marcus Rashford juga berpotensi memenangkan penghargaan itu.

"Saya rasa Bruno juga tampil brillian musim ini. Rashy [Rashford] mencetak banyak gol dan membuat sejumlah assist, sehingga sangat sulit menentukan siapa yang akan memenangkan itu. Namun saya rasa salah satu dari ketiganya yang akan menang,"

2 dari 3 halaman

Unggulan Juara

Pada kesempatan ini Lindelof mengungkapkan siapa pemain yang ia rasa berpotensi menjadi pemain terbaik MU di musim ini. Ia mengakui Bruno Fernandes masih jadi kandidat terkuat untuk penghargaan itu.

"Jika saya harus memilih, maka saya akan memilih Bruno untuk memenangkan penghargaan ini,"

"Saya rasa ia benar-benar brillian, dan jumlah gol dan assistnya begitu luar biasa. Meski saya ingin memberikan penghargaan ini ke sesama bek, namun saya tidak bisa mengabaikan statistik, gol dan assist Bruno," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Pekan depan Manchester United akan menghadapi pertandingan yang krusial.

Mereka akan berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR