BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Besar Tidak Cukup, Solskjaer Ingin Tutup Musim 2020/21 dengan Trofi Liga Europa

04-08-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan serius tampil di Liga Europa musim ini. Sang manajer menyebut bahwa timnya akan berupaya sekuat tenaga untuk memastikan mereka meraih trofi juara itu.

Musim ini Manchester United bisa dikatakan menjalani musim yang cukup apik. Pasalnya mereka berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim ini.

MU sebenarnya nyaris meraih dua trofi juara yaitu Carabao Cup dan FA Cup. Namun sayang perjalanan MU di keuda turnamen itu hanya berakhir di babak semi final.

Untuk itu Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik di Liga Europa. "Kami hanya berjarak empat pertandingan saja dari sebuah trofi juara," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tiga Besar Tidak Cukup

Solskjaer menyebut bahwa timnya sebenarnya gembira dengan keberhasilan mereka finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Namun ia percaya untuk membantu evolusi Setan Merah, trofi juara dibutuhkan dan Liga Europa dinilai bisa menyediakan trofi yang dibutuhkan MU tersebut.

"Tim ini sudah berkembang dengan baik sepanjang musim ini. Kami senang dengan finish di peringkat tiga, namun tahap selanjutnya yang harus kami raih adalah memenangkan trofi juara."

2 dari 3 halaman

Siap Berikan yang Terbaik

Solskjaer juga menegaskan bahwa MU benar-benar serius untuk memenangkan Liga Europa. Untuk itu ia membuka peluang timnya menurunkan tim terbaik di sisa turnamen ini.

"Para pemain kami semua ingin bermain, mereka tidak mau beristirahat. Jadi tidak mudah bagi saya untuk mengatakan kepada mereka untuk beristirahat."

"Saya berharap para pemain saya memiliki keinginan yang sama besarnya untuk memenangkan turnamen ini. Jadi ketika para pemain kami ingin memenangkan turnamen ini maka kami tidak akan memberikan mereka istirahat." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini punya satu tugas untuk memastikan diri lolos ke babak perempat Final Liga Europa.

Mereka akan menjamu LASK di Old Trafford pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR