BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tidak Terpakai di Chelsea, Hakim Ziyech Dibidik Atletico Madrid

10-06-2021 08:17 | Asad Arifin

Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) (c) AP Photo Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Tidak ada nama Hakim Ziyech dalam rencana Thomas Tuchel bersama Chelsea pada musim 2021/2022 nanti. Kini, beberapa klub mengantri untuk bisa mendapatkan servis pemain asal Maroko tersebut.

Hakim Ziyech baru bergabung dengan Chelsea pada musim 2020/2021. Pada era kepelatihan Frank Lampard, Hakim Ziyech menjadi langganan starting XI. Walau beberapa kali diterpa cedera, dia tampil cukup bagus.

Namun, ketika Lampard digantikan Tuchel, nasib Hakim Ziyech berubah. Ziyech tidak masuk dalam skema permainan Tuchel. Walau secara kualitas masih dibutuhkan, Ziyech bukan pilihan utama.

1 dari 2 halaman

Hakim Ziyech Pindah ke Atletico?

Chelsea harus melepas Hakim Ziyech pada bursa transfer nanti. Sebab, dari transfer ini, The Blues bisa mendapatkan uang untuk dipakai membeli pemain lain. Langkah ini harus ditempuh untuk mengurangi resiko sanksi Financial Fair Play.

Media asal Spanyol, El Gol, melaporkan bahwa ada minat dari Atletico Madrid pada servis Hakim Ziyech. Atletico membuka opsi untuk membeli Ziyech jika memang gagal mendapatkan target utamanya, Paulo Dybala.

Diego Simeone disebut sudah memantau Ziyech sejak bermain di Ajax. Pemain 28 tahun dinilai punya gaya yang cocok dengan Atletico. Ziyech punya umpan diagonal dan umpan jauh yang bagus untuk menunjang serangan balik Atletico.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Juga Buka Pintu untuk Hakim Ziyech

Selain Atletico, Inter Milan juga membuka pintu lebar-lebar bagi Hakim Ziyech jika tidak terpakai di Chelsea. Hanya saja, Inter tidak akan mengajukan transfer permanen melainkan hanya transfer pinjaman.

Inter saat ini sedang dalam kondisi finansial yang tidak cukup bagus. Sulit melihat Inter bakal membeli Ziyech. Inter diprediksi hanya akan mengajukan opsi peminjaman pada Ziyech.

Sejauh ini, belum ada kabar pasti tentang klub pilihan Ziyech musim depan.

Sumber: El Gol via Football London

KOMENTAR