Tidak Sebesar yang Digosipkan, Segini Tuntutan Gaji Antonio Rudiger ke Chelsea

Serafin Unus Pasi | 16 Desember 2021, 19:00
Antonio Rudiger memenangkan duel udara melawan Danny Ings pada laga Chelsea vs Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Antonio Rudiger memenangkan duel udara melawan Danny Ings pada laga Chelsea vs Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Christian Falk memberikan informasi terkait situasi kontrak Antonio Rudiger. Ia menyebut bahwa Rudiger memang meminta kenaikan gaji di Chelsea, namun tidak sebesar yang digosipkan belakangan ini.

Rudiger saat ini memasuki tahun terakhirnya di Chelsea. Ia bisa meninggalkan tim asal London Barat itu sebagai free agent di musim panas nanti.

Chelsea sudah berulang kali menawarkan kontrak baru untuk Rudiger. Namun hingga saat ini mereka masih sulit meyakinkan Rudiger bertahan.

Menurut rumor yang beredar, Rudiger menuntut gaji yang kelewat tinggi ke Chelsea. Namun Falk menyebut tuntutan Rudiger tidak sebesar yang dirumorkan.

Simak situasi kontrak Rudiger selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Aji Mumpung

Menurut rumor yang beredar, Rudiger ingin bertahan di Chelsea. Namun ia minta kenaikan gaji yang sangat besar.

Tidak tanggung-tanggung ia digosipkan meminta gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan. Ini menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di EPL.

Rudiger menilai ia layak mendapatkan kontrak itu. Karena ia sudah berkontribusi besar untuk Chelsea.

2 dari 4 halaman

Tidak Sebesar Itu

Falk membenarkan bahwa Rudiger meminta kenaikan gaji di Chelsea. Namun angkanya tidak sebesar yang digosipkan.

Rudiger meminta gaji sebesar 12 juta pounds per tahun di Chelsea. Itu sekitar 250 ribu pounds per pekan di Chelsea.

Sementara Chelsea sejauh ini hanya berani membayar 8,5 juta pounds per pekan. Alhasil negosiasi antara kedua pihak cenderung buntu.

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Chelsea sendiri harus bergerak cepat. Karena sudah ada beberapa klub yang ambil ancang-ancang untuk merekrut Rudiger.

Real Madrid dan Manchester United dilaporkan sedang serius ingin membajak Rudiger. Jadi mereka sedang mencoba merayunya agar mau pindah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR