Tidak Masuk Rencana Rangnick, Wonderkid Ini Segera Cabut dari MU?

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2022, 16:00
Aksi Amad Diallo pada laga melawan Young Boys di matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Amad Diallo pada laga melawan Young Boys di matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Amad Diallo nampaknya tidak akan membela Manchester United di sisa musim 2021/22. Ia dikabarkan akan dilepas oleh Setan Merah di musim dingin ini.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan salah satu bakat muda menonjol di skuat MU. Didatangkan dengan harga yang mahal dari Atalanta, Diallo menunjukkan performa yang ciamik di skuat Setan Merah.

Diallo sendiri saat ini baru comeback ke tim utama MU usai mengalami cedera yang cukup parah. Namun sejauh ini ia kesulitan mendapatkan jam bermain di bawah arahan Ralf Rangnick.

Jonathan Shrager mengklaim bahwa Diallo bakal cabut dari MU. Rangnick memutuskan untuk melepas sang pemain di musim dingin ini.

Simak situasi transfer Diallo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Diallo dan Rangnick baru-baru ini menggelar pembicaraan. Mereka membahas masa depan sang pemain.

Dalam pembicaraan itu, Rangnick mengakui bahwa Diallo tidak masuk dalam rencananya di sisa musim ini. Ia menilai sang winger belum cukup oke untuk bermain di tim utama MU.

Namun Rangnick percaya bahwa Diallo bakal menjadi bintang top di masa depan. Jadi ia bakal meminjamkan Diallo ke klub lain agar ia mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

2 dari 4 halaman

Pindah ke Belanda

Laporan lain yang beredar mengatakan bahwa Diallo kemungkinan akan bermain di Belanda. Ia bakal direkrut oleh Feyenoord.

Raksasa Eredivisie itu sempat nyaris meminjam Diallo di musim panas kemarin. Namun karena cedera yang dialami sang winger, rencana mereka itu tertunda.

Feyenoord masih tertarik untuk menggunakan jasa Diallo. Jadi mereka siap menego MU sekali lagi untuk meminjam sang winger.

3 dari 4 halaman

Pemain Kedua

Jika Diallo jadi pergi, maka ia akan jadi pemain muda kedua yang cabut dari MU di musim dingin ini. Sebelumnya Teden Mengi sudah lebih dahulu pergi ke Birmingham City.

Ia dipinjamkan ke klub Championship itu hingga akhir musim ini. Ia diharapkan bisa mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi agar siap bermain di tim utama MU pada musim depan.=

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR