BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Dijual, Ole Gunnar Solskjaer Bakal Pertahanan Jesse Lingard

14-08-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Jesse Lingard menemui titik terang. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak berencana untuk melepaskannya di musim panas ini.

Lingard yang merupakan didikan akademi MU mengalami penurunan performa yang cukup signifikan dalam dua tahun terakhir. Alhasil ia lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.

Santer beredar kabar bahwa Lingard bakal dijual oleh Manchester United. Solskjaer diberitakan sudah kehabisan kesabaran atas sang playmaker dan ingin menjualnya.

Namun Sky Sports mengklaim bahwa kabar itu tidak benar. Malahan, Solskjaer mereka sebut ingin mempertahankan Lingard di musim depan.

Simak situasi transfer Lingard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sikap Positif

Menurut laporan tersebut, ada beberapa alasan mengapa Solskjaer akan mempertahankan Lingard di musim panas ini.

Yang pertama dikarenakan Lingard memiliki pengaruh yang positif di ruang ganti MU. Jadi Solskjaer merasa bahwa kehadirannya masih diperlukan di skuat MU musim depan.

Selain itu Solskjaer juga terkesan dengan dedikasi LIngard yang mulai bekerja keras untuk memperbaiki performanya belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dapat Jaminan

Namun laporan itu mengklaim bahwa Solskjaer tidak memberikan jaminan bermain apapun bagi Lingard musim depan.

Sang playmaker hanya akan bermain jika ia menunjukkan performa yang apik di sesi latihan. Dan Lingard diberitakan tidak keberatan akan hal itu.

Lingard disebut siap berjuang untuk merebut tempatnya di skuat MU untuk musim depan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Lingard di MU akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Namun MU punya klausul untuk menambah kontrak sang playmaker secara otomatis hingga tahun 2022.

(Sky Sports)

KOMENTAR