BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Cuma Empat Besar, Aubameyang Yakin Arsenal Bakal Sulitkan Man City-Liverpool

20-08-2019 12:00 | Richard Andreas

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley dalam laga Premier League di Emirates Stadium, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley dalam laga Premier League di Emirates Stadium, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang percaya Arsenal yang sekarang sudah cukup kuat untuk menyamai level tim-tim tangguh di Premier League seperti Liverpool dan Manchester City. The Gunners siap menembus empat besar.

Pasukan Unai Emery ini sudah menyuguhkan permainan apik pada dua pertandingan pertama Premier League 2019/20. Permainan The Gunners memang belum maksimal, tapi sudah tampak menjanjikan untuk melaju kencang musim ini.

Aubameyang merupakan salah satu pemain yang tampil apik sejauh ini. Mantan striker Borussia Dortmund ini mencetak satu gol untuk mengalahkan Newcastle (1-0) pada laga pertama, dan satu gol lagi ketika mengalahkan Burnley (2-1).

Permainan Arsenal kian menyatu, khususnya ketika menyerang. Baca komentar Aubameyang selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Demi Liga Champions

Aubameyang tahu target utama Arsenal musim ini adalah empat besar alias satu tiket kembali ke Liga Champions musim depan. Dengan beberapa nama baru Arsenal sejauh ini, Aubameyang kian optimistis bisa mencapai target tersebut.

"Saya kira kami sudah mengatakan bahwa kami telah mendatangkan pemain-pemain bagus, itu bakal membantu kami," kata Aubameyang kepada Canal Plus.

"Musim lalu, kami tidak terlalu jauh dari kualifikasi Liga Champions."

"Apa pun yang terjadi, itulah [Liga Champions] yang paling penting, itulah tujuan terpenting kami, yakni untuk kembali ke Liga Champions," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Menyamai Level Tim Kuat

Empat besar boleh jadi target utama, tapi bukan berarti Arsenal hanya puas dengan itu. Aubameyang menjamin timnya bakal mengincar trofi dan berusaha menyamai level tim-tim tangguh Premier League seperti Liverpool dan Manchester City.

"Terlepas dari itu, kami juga harus berjuang merebut gelar, kami paham betul bahwa tim-tim terkuat sudah siap tetapi kami juga siap, dan pada setiap kesempatan kami akan memberikan semua kemampuan kami untuk menyamai tim-tim terkuat sebisa mungkin," tutup Aubameyang.

Aubameyang boleh optimistis dengan lini serang Arsenal, tapi masalah defensif mereka masih belum benar-benar terselesaikan. Unai Emery masih mencoba menemukan keseimbangan tim terbaik.

Sumber: Canal Plus

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR