BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tidak Bisa Sendiri, Cristiano Ronaldo Butuh Bantuan agar Bersinar di Manchester United

16-09-2021 19:51 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Newcastle di lanjutan Premier League matchday 4, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Luis Nani mengaku sangat girang melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Ia menyebut kompariotnya itu butuh dukungan penuh dari seluruh skuat Setan Merah agar ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Manchester United membuat satu transfer besar di musim panas ini. Mereka resmi memulangkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Kepulangan Ronaldo ini dianggap sebagian orang sangat dibutuhkan Manchester United. Setan Merah dinilai butuh pemain dengan mental juara untuk mengangkat performa mereka.

Nani mengaku senang melihat Ronaldo kembali ke Manchester United sekali lagi. "Saya mengucapkan selamat kepadanya melalui pesan singkat atas kepulangannya," buka Nani kepada AS.

Baca komentar lengkap kompariot Ronaldo itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Habis

Nani tahu banyak yang meragukan Ronaldo bisa sukses bersama Manchester United. Namun ia menilai Ronaldo masih belum habis meski usianya sudah tua.

"Dia masih seorang juara, dan ia punya rasa lapar untuk sukses meski ia sudah memenangkan segalanya,"

"Meski ia sudah melakukan banyak hal di dunia sepak bola, ia tidak pernah berhenti menginspirasi. Ia akan dengan senang membuktikan orang-orang yang meragukannya bahwa mereka salah menilainya,"

2 dari 3 halaman

Butuh Bantuan

Menurut Nani, bukan Manchester United saja yang butuh Ronaldo. Ia menilai Ronaldo juga butuh bantuan para pemain MU agar ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Saya rasa ia akan bermain dengan baik bersama Bruno Fernandes dan Pogba serta bintang-bintang di Manchester United,"

"Mereka akan membantunya, karena Ronaldo membutuhkan tim yang bisa membantunya juga. Ia butuh dorongan agar bisa terus melaju," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Start Apik

Ronaldo sendiri menjalani start yang apik di skuat Manchester United sejauh ini.

Ia sukses mengemas tiga gol dari dua pertandingan perdananya bersama Setan Merah.

(AS)

KOMENTAR