Tidak Bertepuk Sebelah Tangan, Raheem Sterling Juga Ingin Pindah ke Chelsea

Serafin Unus Pasi | 28 Juni 2022, 17:16
Raheem Sterling saat beraksi di laga Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (16/04/2022). (c) AP Photo
Raheem Sterling saat beraksi di laga Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (16/04/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Asa Chelsea untuk merekrut Raheem Sterling nampaknya berpotensi jadi kenyataan. Winger Manchester City itu dilaporkan juga tertarik pindah ke Stamford Bridge.


Sejak musim lalu Sterling kerap digosipkan tidak bahagia di Chelsea. Ini disebabkan sang winger mulai kekurangan jam bermain di skuat Pep Guardiola itu.

Situasi Sterling ini diamati oleh Chelsea. The Blues dilaporkan sangat tertarik meminang Jesus di musim panas ini.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa rencana Chelsea meminang Sterling tidak bertepuk sebelah tangan. Sang winger dilaporkan juga ingin pindah ke London Barat.

Simak situasi transfer Sterling di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Menurut Romano, Chelsea merupakan klub yang menarik di mata Sterling. Sang winger ingin bergabung dengan The Blues.

Ini disebabkan Chelsea dua musim terakhir ini terbukti menjadi penantang gelar yang cukup serius. Sehingga Sterling tertantang untuk bermain di Chelsea.

Selain itu Chelsea berani memberikannya jaminan jam bermain reguler. Jadi Romano menyebut Sterling sangat tertarik pindah ke Stamford Bridge.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran Baru

Lebih lanjut, Romano juga mengklaim bahwa Chelsea mulai menyiapkan tawaran kedua mereka ke Manchester City.

Pekan lalu, Chelsea sudah memberikan tawaran sebesar 21,5 juta pounds plus adds one ke City. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Man City.

Itulah mengapa mereka akan mengirimkan tawaran kedua ke Chelsea untuk transfer sang winger.

3 dari 4 halaman

Pulang Kampung

Sterling sendiri tidak asing bermain di London. Karena ia tumbuh besar di London.

Saat muda ia bermain di akademi dan tim muda Queens Park Rangers. Sebelum ia dipinang Liverpool saat usianya masih belia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR