BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Ada yang Lebih Baik dari Frank Lampard untuk Melatih Chelsea

24-06-2019 09:20 | Richard Andreas

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham mengklaim tidak ada calon yang lebih baik dari Frank Lampard untuk mengisi kursi pelatih The Blues yang sedang kosong. Dia percaya Lampard sudah memenuhi setiap kriteria yang dibutuhkan untuk menangani Chelsea beberapa tahun ke depan.

Chelsea disebut bakal menunjuk Lampard setelah melepas Maurizio Sarri ke Juventus awal bulan ini. Sebenarnya ada beberapa nama kandidat selain Lampard, tetapi dalam beberapa hari terakhir Lampard terus berada di posisi terdepan.

Lampard sudah cukup membuktikan kemampuannya sebagai pelatih dengan membawa Derby County sampai di babak play-off Championship musim lalu. Meski belum terlalu berpengalaman, Lampard diyakini bakal sukses karena sudah sangat mengenal Chelsea.

Sayangnya, Lampard bakal menerima Chelsea dalam kondisi bermasalah. Saat ini The Blues tengah berusaha mengajukan banding atas hukuman larangan membeli pemain pada dua bursa transfer ke depan. Jika banding itu gagal, Lampard harus mengusahakan pemain yang ada.

Tammy Abraham tahu Lampard berada di posisi sulit, tetapi justru itulah yang membuatnya bisa berkembang. Mau tak mau Lampard harus memanfaatkan pemain-pemain muda The Blues yang tersebar di banyak tim lain.

"Ya, jika Lampard yang mengambil alih pekerjaan itu, saya percaya pada diri saya sendiri bahwa tidak ada pelatih lain yang lebih baik," buka Abraham kepada Sky Sports.

"Dia adalah seseorang yang saya tonton ketika masih muda dan dia rasanya dia sudah membela Chelsea selamanya. Seperti yang saya katakan, dia juga mengenal saya - saya bermain melawan timnya [Derby County] di final play-off Championship juga!"

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Embargo

Braham termasuk dalam 40 pemain Chelsea yang dipinjamkan musim lalu. The Blues boleh jadi dihukum embargo transfer, tetapi mereka masih bisa memulangkan pemain-pemain pinjaman. Juga memanfaatkan bibit muda seperti Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi.

"Ya, jelas. Itulah yang dipahami semua pemain muda Chelsea saat ini," sambung Abraham.

"Ini adalah kesempatan hebat bagi kami, jadi kami harus fokus berlatih dan memberikan semuanya untuk Chelsea."

"Saya sudah berbicara dengan klub soal pramusim. Saya bakal menikmati beberapa pekan liburan dan kembali dalam kondisi terbaik," tutupnya.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR