BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tidak Ada Tempat buat Jack Grealish di Manchester United

29-07-2021 10:17 | Aga Deta

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo
Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand merupakan salah satu penggemar berat Jack Grealish. Dia berharap kapten Aston Villa itu bisa bergabung dengan mantan klubnya.

Grealish menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Ini dikarenakan sang gelandang tampil menawan bersama Aston Villa dalam dua musim terakhir.

Manchester City diketahui salah satu tim yang sangat berminat kepada Grealish. Malahan Grealish dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan EPL itu.

The Citizens kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Grealish. Mereka disebut akan melayangkan tawaran hingga mendekati 100 juta pounds kepada Aston Villa.

1 dari 2 halaman

Berharap Gabung MU

Ferdinand berharap Grealish bisa bergabung dengan mantan klubnya. Namun, dia merasa hal itu tak memungkinkan karena padatnya posisi gelandang serang.

"Saya ingin dia bergabung dengan Manchester United, tentu saja," kata Ferdinand kepada kanal YouTube FIVE.

"Tapi saya hanya merasa bahwa posisi yang dia mainkan sudah menumpuk."

2 dari 2 halaman

Sulit Geser Pemain MU

Jika datang ke Old Trafford, Ferdinand yakin Grealish akan kesulitan menggeser pemain-pemain seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony martial hingga Paul Pogba.

“Bruno [Fernandes] di nomor 10, [Marcus] Rashford di sebelah kiri, [Anthony] Martial ada di sana, [Paul] Pogba di sana," lanjutnya.

"Ini semacam aturan Manchester United kecuali mereka mengatakan, "tidak, kami akan menggeser satu atau dua pemain untuk mendapatkannya". Itulah keputusan besar yang harus mereka buat."

Sumber: Metro

KOMENTAR