BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Ada Manchester United di Hati Harry Maguire

25-06-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Bola.net - Harapan Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City kemungkinan besar akan pupus. Sang bek diberitakan lebih memprioritaskan untuk pindah ke Manchester City musim depan.

Dalam dua musim terakhir, reputasi Maguire di Premier League tengah meningkat dengan pesat. Ia menjadi salah satu bek paling kokoh di Premier League setelah tampil mengesankan bersama The Foxes.

Performa apik Maguire ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah sudah satu tahun terakhir berusaha membajak sang pemain dari King Power Stadium.

Namun dilansir The Sun, Maguire ternyata sama sekali tidak mempedulikan tawaran dari Manchester United. Sang bek diberitakan sudah memantapkan hatinya untuk bergabung dengan Manchester City.

Juara Premier League itu juga diberitakan akan mencoba mendatangkan Maguire di musim panas ini. Bek 26 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Vincent Kompany yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Maguire diberitakan sangat tertarik untuk pindah ke Etihad Stadium. Ia disebut sangat tertarik dilatih oleh Pep Guardiola, yang ia yakini akan menyulapnya menjadi bek terbaik di dunia.

Untuk itu ia sudah mengambil ancang-ancang untuk pindah ke Etihad Stadium di musim depan, di mana ia tidak menggubris tawaran dari United.

Bagaimana progress transfer Maguire ke Etihad? Baca informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Nego Macet

Laporan yang sama mengklaim bahwa kepindahan Maguire ke Etihad Stadium masih jauh dari kata selesai.

Menurut laporan tersebut, kedua klub masih belum menyepakati besaran mahar transfer sang bek pada bursa transfer kali ini.

Manchester City diberitakan hanya mau membayar sekitar 60 juta pounds, namun Leicester City menuntut 80 juta pounds untuk sang pemain. Untuk itu mereka tengah bernegosiasi untuk mencari jalan keluar untuk transfer ini.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR