BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tidak Ada Kata Takut Dalam Kamus Aaron Wan-Bissaka

23-08-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Aaron Wan Bissaka (c) AP Photo Aaron Wan Bissaka (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka membeberkan rahasia dibalik penampilan apiknya bersama Setan Merah. Wan-Bissaka menyebut ia bisa tampil maksimal karena tidak mengenal rasa takut.

Wan-Bissaka merupakan rekrutan baru MU di musim panas ini. Setan Merah harus membayar sekitar 50 juta pounds ke Crystal Palace untuk mendapatkan jasa sang bek.

Namun 50 juta pounds itu mulai terlihat menjadi investasi yang bagus bagi United. Bek 21 tahun itu selalu tampil konsisten, di mana ia menunjukkan performa yang sangat bagus di sisi kanan pertahanan MU.

Ketika ditanya mengenai rahasia permainan apiknya, Wan-Bissaka menegaskan kuncinya adalah bermain tanpa rasa takut. "Saya ingin bermain tanpa rasa takut dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," beber Wan-Bissaka kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Gugup

Wan-Bissaka juga mengaku tidak merasa gugup di pertandingan perdananya untuk United. Ia menyebut bahwa ia mampu memerintahkan otaknya untuk tidak merasa gugup di laga debutnya itu.

"Apakah saya merasa gugup di laga debut Saya? Tidak. Saya berhasil memblokir rasa gugup itu. Saya hanya menantikan kapan pertandingan itu dimulai."

"Di ruang ganti saya berpikir 'Bisakah pertandingan ini segera dimulai?' Karena semakin lama saya menunggu maka rasa gugup itu akan kembali menyerang sehingga saya ingin tidak terlalu lama menunggu."

2 dari 3 halaman

Sumber Kepercayaan Diri

Wan-Bissaka juga membeberkan bahwa salah satu cara untuk menghilangkan rasa gugup yang ia rasakan adalah dengan melepaskan tekel.

"Ketika pertandingan dimulai, saya ingin mendapatkan bola sebanyak mungkin dan itu membuat rasa gugup saya hilang."

"Setelah itu saya suka melepaskan tekel, karena tekel membuat saya semakin percaya diri. Para fans juga membantu saya dengan dukungan mereka. Setelah itu saya semakin bersemangat untuk bermain di pertandingan-pertandingan berikutnya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Aaron Wan-Bissaka akan menjalani laga reuni di akhir pekan ini.

Ia akan bermain di Old Trafford ketika Manchester United menjamu Crystal Palace di pertandingan pekan ketiga EPL musim ini.

(United Review)

KOMENTAR