BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Ada Alasan Masuk Akal untuk Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool

22-03-2020 07:20 | Richard Andreas

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp diyakini tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Tidak ada alasan bagi Klopp untuk berpisah dengan tim terbaik di dunia yang siap bertakhta sampai beberapa tahun ke depan.

Pandangan di atas disampaikan oleh analis Premier League, Roy Evans. Menurutnya, Klopp dan Liverpool adalah pasangan klop yang siap menuai hasil kerja keras mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Kejayaan The Reds dimulai sejak musim lalu, dengan trofi Liga Champions dan runner-up Premier League. Musim ini mereka berkembang jauh lebih kuat, hampir jadi juara liga sebelum musim dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak Ada Alasan

Klopp tidak punya alasan meninggalkan Liverpool, dan Liverpool tidak punya alasan untuk melepas salah satu pelatih terbaik di dunia. Pelatih Jerman ini baru akan pergi ketika situasinya sudah tidak kondusif.

Alih-alih, Evans yakin Klopp justru akan mendapatkan kontrak baru, terlebih jika Liverpool berhasil mewujudkan mimpi di Premier League musim ini.

"Sekarang, semua tim akan berusaha menggulingkan Liverpool dari takhta. Itulah yang terjadi ketika Anda merupakan tim terbaik. Tidak masalah, Jurgen bakal siap," buka Evans kepada Daily Mail.

"Namun, ya, meraih trofi pertama kalinya bakal membantu Anda mendapatkan rasa percaya diri dan keyakinan untuk terus melakukannya. Jika kami berhasil menjuarai Premier League musim ini, siapa tahu apa yang akan terjadi?"

2 dari 2 halaman

Klub Terbaik

Sebab itu, karena tahun-tahun ke depan Liverpool akan bersaing dengan tim-tim yang mau mengalahkan mereka, Evans tahu Klopp akan bertahan. Tidak ada alasan bagi Klopp untuk meninggalkan The Reds yang sedang berada di puncak.

"Jelas Jurgen krusial, saya tidak bisa melihat alasan dia untuk pergi. Ketika Liverpool bermain sebaik ini, mengapa dia memikirkan itu?" sambung Evans.

"Anda ingin jadi klub top dan Jurgen telah mengembalikan Liverpool jadi salah satu klub terbaik di dunia. Tahun ini pun mereka menyuguhkan level fantastis perihal hasil pertandingan dan gaya bermain, nyaris selalu sempurna," tandasnya.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 6: Andritany vs Egy