Tiba di Turin, John Murtough Bakal Tuntaskan Transfer Adrien Rabiot

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022, 17:21
Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot. (c) AP Photo
Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Manchester United meminati jasa Adrien Rabiot nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Bos mereka, John Murtough telah tiba di Turin untuk mengurus transfer sang gelandang.

Sejak pekan lalu Manchester United tiba-tiba dikaitkan dengan Adrien Rabiot. Gelandang Juventus ini dilaporkan jadi incaran Setan Merah setelah mereka kesulitan mendapatkan jasa Frenkie De Jong.

Semakin hari, rumor ketertarikan MU terhadap Rabiot kian menguat. Setan Merah dilaporkan sedang mencoba untuk menuntaskan transfer gelandang Prancis tersebut.

The Telegraph mengklaim bahwa United benar-benar serius menginginkan jasa Rabiot. Direktur Olahraga mereka, John Murtough dilaporkan sudah mendarat di Turin untuk menuntaskan transfer ini.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jumpa Sang Ibu

Menurut laporan tersebut, Murtough tiba di Turin tidak untuk bertemu dengan Juventus. Melainkan ia akan bertemu dengan ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique.

Keduanya sudah menjalin komunikasi sejak pekan lalu. Namun proses pembicaraan ini dikabarkan agak buntu.

Jadi Murtough memutuskan terbang langsung ke Turin untuk mendiskusikan kontrak Rabiot. Murtough berharap kedatangannya bisa mempercepat proses transfer Rabiot.

2 dari 4 halaman

Faktor Gaji

Menurut laporan tersebut, ada beberapa hal yang akan jadi topik pembicaraan Murtough dan ibu Rabiot. Yang paling utama masalah nominal gaji.

Pihak Rabiot dilaporkan meminta MU membayar gaji Rabiot agak besar. Mereka menginginkan sekitar 7 juta Euro per musim untuk gaji Rabiot.

Pihak MU dikabarkan tidak keberatan dengan permintaan ini. Namun ada beberapa klausul yang harus dibahas terkait bonus sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Murtough tidak akan menemui manajemen Juventus di Turin. Karena mereka sudah bersepakat untuk transfer sang gelandang.

MU akan menyetorkan uang sekitar 17 juta Euro ke Juventus untuk mengamankan jasa Rabiot.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR