BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Thompson: Liverpool Mestinya Boyong Austin

30-01-2016 06:14 |

Charlie Austin (c) Southampton FC Charlie Austin (c) Southampton FC

Bola.netBola.net - Mantan penggawa Liverpool, Phil Thompson, mengatakan bahwa The Reds semestinya merekrut Charlie Austin pada musim panas kemarin.


Saat ini, Austin telah resmi membela panji Southampton. Ia sebelumnya bermain di QPR dan baru dilepas ke St Mary's Stadium pada 16 Januari kemarin.

Debutnya bersama Soton sendiri berlangsung gemilang. Ia langsung menyumbangkan gol kala tampil sebagai pemain pengganti di kandang Manchester United, Old Trafford, pekan lalu. Gol itu bahkan membuat Southampton memenangkan laga tersebut.

Debut pemain asal Inggris tersebut bersama Soton menimbulkan rasa penyesalan dalam benak Thompson. Ia mengaku tak paham mengapa Liverpool tak mencoba untuk merekrutnya pada musim panas kemarin.

"Selain Christian Benteke, kita tak punya striker lain yang seperti dirinya. Mereka mencoba mengisi kekosongan tersebut dengan mendatangkan Alex Teixeira, namun transfer itu tak akan terlaksana hingga musim panas mendatang," ujar Thompson pada The Mirror.

"Mereka harusnya merekrut Austin. Ini adalah kasus di mana mereka wajib melakukannya, dan dengan harga yang dibayarkan oleh Soton, ia akan layak dijadikan sebuah perjudian. Dan ia juga merupakan seorang penggemar Liverpool," serunya.

 

KOMENTAR