Thomas Tuchel Minta Chelsea Sat Set di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022, 17:19
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Thomas Tuchel jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022. Ia ingin Chelsea bergerak cepat di bursa transfer jika hukuman mereka telah dicabut.


Chelsea bisa dikatakan sedang lumpuh di bursa transfer. Mereka tidak boleh mendatangkan pemain baru akibat sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris.

Saat ini manajemen Chelsea sedang mengurus perijinan dengan Pemerintah Inggris. Karena mereka saat ini sudah memiliki pemilik baru, yaitu konsorsium yang dipimpin Todd Boehly.

Tuchel berharap bahwa sanksi yang didapatkan Chelsea ini bisa segera diangkat. "Kami harus bergerak secepat mungkin di bursa transfer," buka Tuchel yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Proses Tidak Mudah

Tuchel menyebut bahwa proses transfer pemain tidak mudah. Klub butuh waktu untuk meyakinkan pemain incaran mereka mau pindah ke Stamford Bridge.

Jadi Tuchel ingin manajemen Chelsea sat set di bursa transfer kali ini, karena ia takut pemain-pemain yang ia incar ditikung tim lain.

"Saat ini kami tidak bsia berbuat apa-apa, sementara kami sudah tahu pemain-pemain seperti apa yang kami inginkan. Namun proses transfer tidak sesederhana kami mengincar pemain dan ia langsung bergabung, kami harus meyakinkan sang pemain dan klubnya agar sang pemain bisa pindah,"

2 dari 4 halaman

Tidak Liburan

Tuchel juga menegaskan bahwa ia tidak akan memanfaatkan libur kompetisi untuk berlibur. Ia berjanji akan tetap bekerja untuk mempersiapkan timnya di musim depan.

"Tidak, saya tidak bisa berlibur saat ini. Ada banyak hal yang perlu diurus dan diperjelas antara saya dan pihak klub,"

"Ya, kami memang bisa mengadakan rapat via zoom, namun saya akan tetap di London karena anak-anak saya masih sekolah, jadi saya harus menunda liburan saya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menang

Chelsea berhasil menutup musim 2021/22 dengan meraih kemenangan.

Mereka mengalahkan Watford di Stamford Bridge dengan skor 2-1 pada kemarin malam, di mana Kai Havertz dan Ross Barkley menjadi pencetak gol The Blues.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR