Thomas Tuchel Indikasikan Andreas Christensen Bakal Gabung Barcelona

Serafin Unus Pasi | 2 April 2022, 07:00
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0.  (c) AP Photo
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depan Andreas Christensen. Ia mengakui sang bek kemungkinan besar akan pindah ke Barcelona di musim panas nanti.


Christensen adalah salah satu pilar andalan Tuchel. Sang bek menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan The Blues dalam dua musim terakhir.

Namun kontrak Christensen di Chelsea akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini Chelsea kesulitan untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Christensen sudah sepakat untuk pindah klub. Ia dikabarkan akan membela Barcelona di musim depan.

Bagaimana tanggapan Tuchel mengenai rumor ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sepertinya Pindah

Baru-baru ini, Thomas Tuchel dimintai konfirmasi mengenai rumor Christensen bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Sang manajer membenarkan bahwa sang bek kemungkinan besar akan bergabung dengan raksasa Spanyol itu di musim panas nanti.

"Ya, kami mendengar rumor yang sama mengenai Andreas, dan sepertinya memang begitu keadaannya," buka Tuchel yang dikutip Football London.

2 dari 4 halaman

Belum Dikonfirmasi

Tuchel sendiri mengaku belum bisa memastikan apakah sang bek benar-benar akan pindah ke Barcelona di musim depan.

Ia mengaku sejauh ini belum berbicara dengan sang bek mengenai spekulasi masa depannya.

"Saya belum bisa mengonfirmasi kebenaran kabar itu, karena saya belum berbicara dengan Andreas terkait rumor itu. Namun ya, kami mendengar rumor yang sama seperti kalian," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Segera Disahkan

Menurut gosip yang beredar, Christensen sudah menyepakati kontraknya bersama Barcelona.

Ia dikabarkan akan diresmikan sebagai pemain baru Barcelona setelah musim 2021/22 berakhir di bulan Mei nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR