BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Thomas Partey Mengaku Terkejut dengan Kepindahannya ke Arsenal

31-10-2020 04:40 | Ari Prayoga

Gelandang Arsenal Thomas Partey. (c) AP Photo Gelandang Arsenal Thomas Partey. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang anyar Arsenal, Thomas Partey mengaku terkejut dirinya bisa pindah dari Atletico Madrid menuju Emirates Stadium di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin.

Partey memang sudah lama dikaitkan dengan Arsenal. Namun, usaha yang dilakukan The Gunners selalu gagal membuahkan hasil karena Atletico ngotot mempertahankan pemain 27 tahun tersebut.

Arsenal akhirnya mampu menggaet Partey setelah sepakat menebus klausul rilis sang gelandang senilai 50 juta euro di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Thomas Partey

Partey pun mengaku sempat sudah legawa bahwa dirinya akan bertahan di Atletico sampai akhirnya ada panggilan dari agen yang menyatakan adanya kesepakatan dengan Arsenal.

"Saya tidak memikirkan apa pun. Saya baik-baik saja, saya sedang berbicara dengan seorang teman untuk pergi dan berlatih di pagi hari dan kemudian agen saya menelepon saya," ungkap Partey kepada Sky Sports.

"Dia berkata: 'Tidak, kita harus pergi ke tempat ini untuk menandatangani surat kalau-kalau kita harus menandatangani beberapa dokumen untuk Anda dan Anda tidak di sana, kami akan menandatanganinya untuk Anda.'," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Cerita Thomas Partey

Lebih lanjut, Partey pun menceritakan secara detail bagaimana kronologis kepindahannya ke Arsenal di hari penutupan jendela transfer.

“Jadi di pagi hari kami pergi ke sana, kami melakukannya. Karena kami pergi dari pagi hari, kami tidak bisa kembali ke rumah. Kami pergi ke restoran untuk makan dan chef-nya berkata: 'Jangan tinggalkan kami hari ini,' Aku seperti: 'Apa maksudmu?'," cerita Partey.

"Dia seperti: 'Hari ini adalah hari deadline, jangan tinggalkan kami hari ini.' Dan saya pikir agen saya tahu sesuatu tentang itu dan seperti: 'Tidak ada yang akan terjadi, jangan khawatir.'," lanjutnya.

“Jadi kami pergi untuk menandatangani surat, kami pergi makan dan saya pikir mereka berbicara dengan Edu, dan Edu berkata: 'Tidak, kita harus melakukannya hari ini.'," kata Partey.

"Saya seperti: 'Bagaimana kita akan melakukan ini hari ini?' Dan kita harus pergi sekarang, sekarang, sekarang untuk melakukan pemeriksaan medis dan sepeti itulah yang terjadi." tukasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR