BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Thomas Partey Masih Dambakan Pindah ke Arsenal

03-06-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Thomas Partey (c) AFP Thomas Partey (c) AFP

Bola.net - Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey masih belum menyerah untuk pindah ke Arsenal. Ia masih meminta agennya untuk mengupayakan kepindahannya ke London Utara.

Bulan lalu, terungkap bahwa Arsenal tengah mengupayakan transfer Thomas Partey. Gelandang asal Ghana itu dikonfirmasi tengah mengadakan pembicaraan dengan tim asal London Utara tersebut.

Namun beberapa pekan terakhir rumor kepindahan Partey ke Arsenal mulai meredup. Arsenal diberitakan tidak mampu menebus klausul rilis sang gelandang yang berada di angka 44 juta pounds.

Football London mengklaim bahwa Partey masih belum menyerah untuk pindah ke Arsenal. Ia diberitakan meminta sang agen terus mengupayakan kepindahan ke Emirates Stadium.

Simak situasi transfer Partey selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sangat Berhasrat

Menurut laporan tersebut, Partey memiliki hasrat yang besar untuk bermain di Arsenal musim depan.

Ia merasa bahwa ia sudah mendapatkan pengalaman yang cukup di La Liga. Untuk itu ia butuh tantangan baru dalam karirnya di musim depan.

Partey sudah lama mengidamkan pindah ke Inggris, sehingga ketika Arsenal datang untuk merekrutnya, ia tidak pikir dua kali dan mengupayakan agar transfer itu jadi nyata.

2 dari 3 halaman

Siap Berkompromi

Arsenal diberitakan kesulitan untuk menebus mahar transfer Partey. Namun Atletico Madrid diklaim siap berkompromi untuk transfer ini.

Mereka dikabarkan membuka opsi bagi Arsenal untuk barter pemain. Sebagai ganti Partey, mereka menginginkan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

Arsenal sendiri diberitakan tidak keberatan menyerahkan Lacazette ke Atletico Madrid sehingga peluang mereka untuk mengamankan jasa Partey cukup terbuka.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Lacazette di musim panas nanti.

Pasalnya PSG juga mulai bergerak untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun tersebut.

(Football London)

KOMENTAR