Thiago Silva Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Aga Deta | 24 Mei 2022, 10:55
Bek Chelsea Thiago Silva. (c) AP Photo
Bek Chelsea Thiago Silva. (c) AP Photo

Bola.net - Thiago Silva mengaku masih sangat bahagia bermain untuk Chelsea. Karena itu, dia berharap bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge.


Setelah hampir satu dekade bersama PSG, Silva pindah ke Chelsea pada tahun 2020. Pemain berusia 37 tahun tersebut datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

Kepindahan Silva ke London tidak diragukan lagi membuahkan hasil yang luar biasa. Dia menjadi langganan di lini belakang Chelsea di usia yang tidak lagi muda.

Sampai sejauh ini, Silva sudah mencatatkan 82 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea. Bek asal Brasil tersebut juga berhasil memenangkan Liga Champions bersama The Blues.

1 dari 3 halaman

Ingin Bertahan Lebih Lama

Kontrak Silva bersama Chelsea akan habis pada tahun depan. Mantan pemain AC Milan tersebut berharap bisa membela The Blues lebih lama lagi.

"Aneh. Anda datang untuk satu musim dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi karena orang-orang melihat Anda dan mungkin sedikit ragu karena usia Anda," kata Silva.

“Saya senang menerima untuk musim kedua dan sekarang yang ketiga dan siapa tahu, mungkin bahkan yang keempat setelah itu! Saya senang di sini, keluarga saya senang dan itu sangat membantu karena ketika saya pergi ke luar lapangan, itu berjalan dengan baik juga. Saya merasa nyaman di London. Saya merasa seperti di rumah sendiri.

"Bahkan ketika saya pertama kali datang ke London, saya merasa betah di dalam stadion, saya merasakan cinta dari para penggemar di media sosial dan itu sangat berarti. Kami bermain bagus ketika kami merasa seperti di rumah sendiri."

2 dari 3 halaman

Ambisi Juara Premier League

Chelsea mengakhiri Premier League musim ini dengan duduk di peringkat ketiga. Silva berharap bisa membantu The Blues meraih juara pada musim depan.

"Jujur, Premier League. Ini adalah mimpi, sesuatu yang saya dambakan," lanjutnya.

"Semua liga nasional yang saya mainkan pernah saya menangkan, dan Premier League tidak berbeda di mata saya. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin saya menangkan.

"Kami memenangkan Liga Champions musim lalu dan sekarang saya memikirkan Premier League. Ini bukan untuk mengesampingkan kompetisi lain tetapi Premier League adalah kompetisi yang benar-benar ingin saya menangkan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR