BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Testimoni De Gea Usai Tabrak Adama Traore: Sakit Banget!

01-01-2021 16:25 | Dimas Ardi Prasetya

David De Gea. (c) Pool Getty via AP Photo David De Gea. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - 'Kecelakaan' terjadi kala David de Gea secara tidak sengaja menabrak Adama Traore dan membuat kiper Manchester United itu terkapar kesakitan.

Manchester United baru saja bermain melawan Wolverhampton pada pekan ke-16 Premier League 2020-21. Duel tersebut berlangsung di Old Trafford.

Pertandingan berlangsung dengan alot. Gol baru tercipta pada menit ke-93 melalui Marcus Rashford.

Laga itu sempat terhenti beberapa saat. Sebab pada menit ke-81, De Gea terkapar di kotak penalti Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Testimoni De Gea Usai Tabrak Traore

Ternyata David De Gea terkapar karena ia menabrak winger Wolverhampton, David De Gea. Saat itu kiper Spanyol tersebut baru saja melepas bola kepada rekan satu timnya.

De Gea tak sadar di belakangnya ada Traore yang sedang bergegas untuk kembali ke tengah lapangan. Kiper 30 tahun tersebut hendak kembali ke depan gawang.

Boom! Saat itulah ia menabrak Traore dan langsung terkapar. "Saya terbaring di lapangan," De Gea tertawa, via Goal.

"Ia salah satu pemain terkuat di Premier League, jadi sangat menyakitkan di lengan saya, di perut saya, tapi itu baik-baik saja. Kami memenangkan pertandingan, jadi semuanya baik-baik saja," kilahnya.

2 dari 2 halaman

Mentalitas Pemenang Manchester United

David De Gea sebelumnya memberikan pujian pada skuat Manchester United usai membekuk Wolverhampton. Ia menyebut Setan Merah kini memiliki mentalitas baja.

"Saya pikir kami sekarang memiliki mentalitas juara dan ini sangat penting bagi tim. Kami semua ingin menang, kami terus berusaha sampai akhir," cetusnya.

"Manajer ingin kami mencoba sampai akhir. Sangat menyenangkan melihat tim mencoba mencetak gol hingga menit terakhir dan kemudian kami mencetak gol, jadi itu sempurna bagi kami," serunya.

"Kami memenangkan tiga poin besar dan sekarang kami akan mencoba untuk pulih secepat mungkin dan siap untuk pertandingan berikutnya."

Setelah melawan Wolverhampton, Manchester United akan berhadapan melawan Aston Villa. David De Gea dkk akan menjalani laga tersebut pada hari Sabtu (02/01/2020) dini hari WIB.

(Goal)

KOMENTAR