BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terus Dicadangkan, Apakah Paul Pogba Sudah Tidak Dibutuhkan Manchester United?

26-10-2020 15:30 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan klarifikasi mengenai status Paul Pogba di timnya. Ia menegaskan sang gelandang masih masuk dalam rencananya meski ia lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini.

Pogba adalah salah satu gelandang andaln Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia sering menjadikan sang gelandang sebagai starter di lini tengah timnya.

Namun beberapa pekan terakhir, Pogba lebih banyak dijadikan pemain cadangan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil beredar rumor bahwa Ole ingin menyingkirkan pemain Timnas Prancis itu dari timnya.

Namun Solskjaer dengan tegas membantah kabar itu. "Ketika anda memiliki banyak pemain bagus, sebagai manajer ada tantangan dan keputusan yang harus anda buat mengenai para pemain anda di atas lapangan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dampak Besar

Solskjaer menegaskan bahwa Pogba masih masuk dalam rencananya di musim 2020/21 ini.

Solskjaer juga menyebut bahwa sang gelandang memberikan dampak yang tidak kalah bagus meski ia masuk dari bangku cadangan.

"Saat ini saya butuh pemain yang bisa memberikan dampak dari bangku cadangan. Saya rasa Paul dalam satu pekan terakhir masuk dari bangku cadangan dan memberikan dampak yang positif."

2 dari 3 halaman

Belum Fit

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut alasannya mencadangkan Pogba karena sang gelandang sebenarnya belum terlalu fit.

"Di musim panas ini, ia sempat absen karena ia mengidap virus corona. Namun ia sudah semakin membaik dari hari ke hari, dan performanya semakin bagus."

"Mungkin saya tidak adil kepadanya dengan memainkannya jadi starter di beberapa pertandingan awal kami musim ini. Namun dia selalu memberikan yang terbaik ketika ia bermain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masalah Transfer?

Menurut gosip yang beredar, ada motif lain Solskjaer mencadangkan Pogba.

Sang manajer digosipkan tidak suka dengan komentar sang gelandang yang mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya.

(MUTV)

KOMENTAR