BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terus Berulah, Bentley Minta Wenger Lepas Ozil dan Sanchez

31-03-2017 15:40 | Rero Rivaldi

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (c) AFP
Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (c) AFP

Bola.net - David Bentley mengatakan Arsenal harus melepas dua pemain mereka yang tak kunjung mengikat kontrak baru, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Kedua pemain bintang itu masih belum juga memberikan komitmen di Emirates. Dan Bentley, yang memulai karirnya di Gunners, percaya Arsene Wenger harus melepas dua penggawanya.

"Saya kira tidak ada pemain yang harganya memang sesuai dengan apa yang dikatakan, kecuali mereka menjadi duta yang hebat untuk klub. Sanchez dan Ozil tidak seperti itu dan mereka tidak menunjukkan pentingnya peran mereka sebagai pemain yang hebat," tutur Bentley di 888 Sport.

"Apakah mereka memberikan efek besar di masyarakat dan apakah mereka punya hubungan yang baik dengan fans dan loyal? Apakah mereka Paul Scholes atau Roy Keane-nya Arsenal? Mereka cuma pemain yang bagus."

Mesut Ozil dan Alexis SanchezMesut Ozil dan Alexis Sanchez

Bentley pun meminta Wenger meniru jejak Sir Alex Ferguson, yang tidak ragu membuang pemain bintang jika mereka dianggap mengajukan permintaan yang kelewat batas.

"Ferguson menjual pemain seperti itu, karena dia memahami permainan. Ia menjual Van Nistelrooy, Jaap Stam. Dia membiarkan mereka pergi, karena dia tahu performa dan kemampuan mereka tidak terlalu berharga bagi klub."

KOMENTAR