BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap! Ternyata Liverpool Tidak Pernah Tertarik Datangkan Nicolas Pepe

12-07-2019 15:00 | Richard Andreas

Nicolas Pepe (c) AFP Nicolas Pepe (c) AFP

Bola.net - Liverpool ternyata tidak pernah mempertimbangkan pembelian pemain terbaik Lille, Nicolas Pepe. Berlawanan dengan rumor yang beredar sejauh ini, The Reds ternyata tidak pernah menunjukkan ketertarikan mereka.

Mengutip Express, Pepe dianggap sebagai salah satu aset terbaik pada bursa transfer musim panas ini. Dia masih 24 tahun, mencetak 22 gol di Ligue 1 musim lalu - hanya kalah dari Kylian Mbappe.

Sebab itu, Pepe menarik minat beberapa klub-klub besar Eropa. Arsenal tertarik terlebih dahulu, Liverpool disebut menyusul kemudian. Namun, kabar itu ternyata hanya isapan jempol.

Daily Mail mengklaim bahwa Liverpool tidak akan mengejar Pepe. Ketegasan Liverpool ini terbukti pada kontrak baru Divock Origi bebreapa waktu lalu, yang berarti Jurgen Klopp sudah puas dengan opsi ofensif yang dia miliki.

"Juga layak menyebut bahwa saat ini Liverpool sama sekali tidak tertarik pada Nicolas Pepe," kata jurnalis Dominic King yang bekerja untuk Daily Mail.

"Dengan segala cerita yang datang dari sana [Prancis], transfer ini tidak akan terjadi."

Pembelian Pepe sudah hampir pasti tidak akan terwujud. Jurgen Klopp tampaknya mengalihkan fokus Liverpool pada pemain-pemain yang diperlukan.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Lebih Tenang

Liverpool diyakini tidak akan menghabiskan banyak uang seperti musim lalu, ketika mereka mengeluarkan 176 juta pounds untuk Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, dan Fabinho. Pada bursa transfer kali ini, Liverpool akan lebih tenang.

The Reds berhak bersikap demikian karena kondisi skuad yang sekarang. Mereka sukses menjuarai Liga Champions musim lalu, artinya skuad Liverpool sudah sangat kuat, hanya perlu beberapa pemain tambahan.

Klopp tetap akan bergerak di bursa transfer hanya untuk pemain-pemain yang diperlukan skuad. Satu gelandang kreatif dan satu bek sayap bisa jadi solusi menjaga kekuatan Liverpool.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR