BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terungkap, Manchester United Sudah 'Amankan' Raphael Varane Sejak Awal 2021

28-07-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Bek timnas Prancis Raphael Varane. (c) AP Photo
Bek timnas Prancis Raphael Varane. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik beredar mengenai transfer Raphael Varane ke Manchester United. Setan Merah diklaim sudah sepakat dengan bek Real Madrid tersebut sejak awal tahun kemarin.

Seperti bursa-bursa transfer sebelumnya, Raphael Varane kembali dikaitkan dengan Manchester United di musim panas ini. Bek 28 tahun itu dilaporkan menjadi target transfer utama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini.

Dini hari tadi, Manchester United resmi mengumumkan kedatangan Varane. Bek Real Madrid itu dilaporkan akan segera menjadi bagian dari Setan Merah.

Dilansir The Athletic, Manchester United sudah bermanuver untuk mendatangkan Varane sejak lama. Bahkan MU dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan sang bek sejak awal tahun kemarin.

Simak situasi transfer Varane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Utama

Menurut laporan tersebut, tim pelatih dan tim pemandu bakat Manchester United sejak awal menetapkan Varane sebagai target transfer utama mereka.

Mereka sangat terkesan dengan kombinasi permainan Varane. Mereka menilai sangat langka ada bek tengah yang berpostur tinggi namun punya lari yang cepat, dan juga punya teknik bertahan yang bagus.

Itulah mengapa sejak awal MU sudah memfokuskan diri untuk mengamankan jasa Varane di musim panas ini utnuk mengupgrade pertahanan mereka.

2 dari 3 halaman

Langsung Komitmen

Laporan itu mengklaim bahwa MU pertama kali menjalin kontak dengan Varane di awal tahun kemarin. Sejak awal, pihak Varane menyambut antusias pembicaraan dengan MU itu.

Agen Varane dan kakak sang bek, Anthony Varane meladeni pembicaraan dengan MU. Sejak awal, Varane memang dilaporkan ingin menjajal karirnya di EPL.

Sang bek juga dilaporkan tertarik untuk membela Manchester United sehingga sejak awal ia berkomitmen untuk pindah ke MU.

3 dari 3 halaman

Gaji Mahal

Menurut laporan yang beredar, Varane mendapatkan gaji yang cukup besar di Manchester United.

Ia akan mendapat gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan di tim utama MU.

(The Athletic)

KOMENTAR