BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Manchester United Sempat Incar Emre Can

06-09-2018 14:30 | Serafin Unus Pasi

Emre Can (c) jfc Emre Can (c) jfc

Bola.net

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di musim panas ini. Setan Merah ternyata sempat mencoba mendatangkan Emre Can dari Liverpool pada musim panas ini.

Musim lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Emre Can. Ia yang menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas tahun ini.

Can sendiri dirumorkan ingin diangkut oleh Juventus. Namun sejumlah klub top eropa lain termasuk Manchester United dirumorkan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Rumor ketertarikan United terhadap Emre Can ternyata benar adanya. Setan Merah ternyata memang mengejar tanda tangan pemain Timnas Jerman itu selama bursa transfer kemarin.

Bagaimana Pendekatan yang dilakukan MU terhadap Can? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Nyaris Dapat

Ketertarikan MU terhadap Emre Can ini dikonfirmasi langsung oleh mantan kepala pemandu bakat mereka, Javier Ribalta.

Ribalta yang saat ini berada di Zenit mengakui bahwa ia pernah mencoba mendatangakn Can ke Old Trafford.

"Pada saat saya masih di Manchester, saya memang hanya satu tahun bekerja di sana. Namun pada saat itu saya ingin mendatangkan Emre Can dan [Leon] Goretzka secara cuma-cuma," ujar Ribalta kepada Manchester Evening News.

2 dari 3 halaman

Batal Terlaksana

Namun usaha Ribalta untuk mendatangkan kedua pemain itu gagal, karena mereka sudah memiliki klub tujuan masing-masing di musim panas ini.

Can ternyata masih menaruh minat terhadap Juventus dan akhirnya merealisasaikan transfer itu pada musim panas ini.

Sementara Goretzka sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Namun ia memilih untuk menerima tawaran Bayern Munchen di musim panas kemarin.

3 dari 3 halaman

Beli Tiga

Sementara United sendiri hanya membeli tiga pemain pada musim panas kemarin. Mereka mendaratkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant ke Old Trafford di musim panas ini. (MEN/dub)
 

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR