BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Manchester United Nyaris Gagal Dapatkan Facundo Pellistri

15-10-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Facundo Pellistri (c) MUFC Official Facundo Pellistri (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat Facundo Pellistri. Winger anyar Manchester United itu mengakui bahwa ia nyaris tidak bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Pellistri merupakan salah satu bakat muda terbaik Uruguay. Di usianya yang masih belia, ia sudah menjadi pemain reguler di salah satu klub terbaik Uruguay, Penarol.

Di musim panas ini, Pellistri membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia secara mengejutkan direkrut oleh Manchetser United.

Namun Pellistri mengakui bahwa ia nyaris tidak pindah ke MU. "Beberapa bulan terakhir segalanya sangat gila bagi saya," ujar Pellistri kepada Teledoce.

Baca komentar lengkap sang winger muda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hampir ke Lyon

Pellistri menyebut bahwa ia sebenarnya nyaris pindah ke Lyon. Namun MU datang di detik-detik terakhir.

"Pertama-tama Lyon datang lebih dahulu untuk merekrut saya. Pihak klub mengatakan kepindahan saya ke Lyon sudah hampir terjadi, lalu Manchester United tiba dan bukan saya yang memutuskan karena semua terserah Penarol."

"Seperti yang saya bilang, Manchester United datang di menit-menit akhir dan saya sangat gembira bisa berada di klub sebesar Manchester United. Ini adalah mimpi yang bagi nyata bagi seluruh pesepakbola."

2 dari 3 halaman

Menit-Menit Akhir

Pellistri juga menyebut bahwa ia pada awalnya yakin akan pindah ke Lyon. Namun ia gembira karena di menit-menit akhir MU berhasil mendapatkannya.

"Saya mencoba menjauh dari media sosial agar saya tidak terlalu banyak mengetahui rumor yang beredar. Klub juga sudah memberi ijin kepada saya untuk tidak berlatih karena kapanpun pada saat itu saya bisa pindah ke Lyon."

"Saya sudah diminta berpamitan karena saya tahu saya akan cepat-cepat pindah. Jadi saya berada di rumah, lalu kemudian Manchester datang membawa negosiasi yang gila sehingga saya bisa berada di sini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Debut

Pellistri sendiri saat ini masih mempersiapkan diri untuk menjalani debut di skuat Setan Merah.

Ia diberitakan harus melakukan karantina terlebih dahulu sebelum bisa bermain untuk MU.

(Teledoce)

KOMENTAR