Terungkap, Manchester United Menolak Transfer Gelandang Ini di Deadline Day

Serafin Unus Pasi | 2 Februari 2022, 16:50
Boubacar Kamara (c) AP Photo
Boubacar Kamara (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai aktivitas transfer Manchester United di deadline day bursa transfer musim dingin kemarin. Setan Merah dilaporkan menolak tawaran Marseille agar mereka bisa mendatangkan Boubacar Kamara.

Sepanjang bulan Januari kemarin, United santer digosipkan untuk mendatangkan gelandang baru. Ralf Rangnick dilaporkan punya ingin memboyong satu gelandang untuk memperkuat pos lini tengah mereka.

Namun hingga deadline day, MU tidak mendatangkan satupun pemain baru. Mereka malah melepas Donny van de beek ke Everton sebagai pemain pinjaman.

Dilansir Fabrizio Romano, MU sebenarnya punya kesempatan untuk mendapatkan jasa satu gelandang incaran mereka. Ia adalah Boubacar Kamara.

Simak situasi transfer Kamara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ditawari Marseille

Menurut laporan Romano, pada deadline day, Marseille mengontak MU. Mereka menawarkan Setan Merah untuk mengangkut Kamara.

Langkah ini diambil Marseille karena kontrak Kamara akan habis di musim panas nanti. Jadi mereka tidak mau rugi dan ingin menjualnya di musim dingin ini.

Marseille tahu bahwa MU kesengsem dengan aksi sang gelandang. Sehingga mereka menawarkannya ke manajemen MU.

2 dari 4 halaman

Ditolak MU

Namun laporan Romano mengklaim bahwa manajemen MU tidak pikir panjang merespon tawaran tersebut. Mereka memilih untuk menolak tawaran Marseille itu.

Romano tidak menjelaskan secara detail mengapa MU menolak tawaran Marseille. Padahal MU dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Namun laporan lain yang beredar mengatakan bahwa MU lebih memilih mendatangkan Kamara di musim panas nanti dengan status free agent ketimbang membayarnya di musim dingin ini.

3 dari 4 halaman

Minta Gaji Besar

Gosip-gosip yang beredar mengatakan Kamara juga lebih prefer untuk pindah di musim panas nanti. Karena ada lebih banyak pilihan baginya untuk pindah.

Kamar juga bisa menuntut gaji yang besar karena statusnya sebagai free agent. Sang gelandang dilaporkan menginginkan gaji sekitar 150 ribu Euro per pekan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR