BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terungkap! Luke Shaw Main dalam Keadaan Retak Tulang Rusuk di Euro 2020, MU Was-Was

22-07-2021 05:15 | Ari Prayoga

Luke Shaw merayakan golnya ke gawang Italia di final Euro 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/07/2021) dini hari WIB. (c) Pool EPA via AP Photo
Luke Shaw merayakan golnya ke gawang Italia di final Euro 2020 di Stadion Wembley, Senin (12/07/2021) dini hari WIB. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Satu fakta terungkap dari skuad Inggris di Euro 2020 kemarin, yakni bek kiri Luke Shaw yang ternyata tampil dengan cedera tulang rusuk dalam tiga pertandingan.

Shaw tampil impresif sepanjang gelaran Euro 2020. Bek Manchester United itu tercatat menyumbang satu assist dan mencetak satu gol di partai final.

Sayang, Inggris pada akhirnya gagal menjadi juara setelah dikalahkan Italia lewat babak adu penalti dalam laga final di Wembley, Senin (12/7/2021) lalu.

1 dari 2 halaman

Cedera Luke Shaw

Kini seperti dilansir The Telegraph, Shaw ternyata tampil dengan tulang rusuk yang retak dalam tiga pertandingan, yakni melawan Ukraina, Denmark, dan Italia.

Laporan tersebut mengungkap bahwa cedera retak tulang rusuk tersebut didapat Shaw kala memperkuat Inggris dalam partai 16 besar kontra Jerman.

Meski demikian, Shaw pada akhirnya tetap memaksakan untuk tampil dan sukses membawa Inggris melaju hingga partai puncak.

2 dari 2 halaman

Manchester United Was-Was

Kabar cedera retak tulang rusuk yang dialami Shaw ini jelas membuat kubu Manchester United tengah was-was menanti perkembangan terbaru sang bek.

Shaw sendiri saat ini tengah menjalani masa liburan. Ketika ia kembali, United akan langsung melakukan tes untuk mengetahui seberapa parah cedera bek 26 tahun tersebut.

Bisa jadi Manchester United masih belum akan bisa diperkuat Shaw kala melakoni laga pembuka Premier League 2021/22 kontra Leeds United pada 14 Agustus mendatang.

Sumber: The Telegraph

KOMENTAR