BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terungkap, Kebobrokan Arsenal Sempat Bikin Mikel Arteta Puasa Bicara pada Skuadnya

18-12-2020 15:55 | Ari Prayoga

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (c) AP Photo
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan sangat marah kepada pemainnya sehingga ia tak mau berbicara dengan mereka usai kekalahan atas Burnley akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Arsenal harus menelan kekalahan dengan skor 0-1, sekaligus menjadi kekalahan kandang di liga untuk keempat kalinya secara beruntun.

Setelah tengah pekan kemarin bermain imbang 1-1 kontra Southampton, Arsenal kini masih terpaku di peringkat 15 klasemen dengan raihan 14 poin.

1 dari 2 halaman

Sikap Arteta

Kini seperti dilansir The Athletic, kekalahan dari Burnley di kandang sendiri rupanya membuat Arteta sangat kecewa terhadap para pemainnya.

Arteta kabarnya tak mau berbicara dengan anak asuhnya di ruang ganti seusai pertandingan, dan baru melakukan evaluasi bersama timnya pada keesokan harinya.

Kabar menyebut bahwa ini hanyalah satu dari sekian banyak masalah di ruang ganti Arsenal. Skuad Arsenal diklaim terbagi menjadi dua kubu, yakni yang mendukung keputusan Arteta dengan yang kontra.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Arteta

Sejauh ini, Arsenal sudah menelan tujuh kekalahan dari 13 laga yang sudah mereka lakoni di Premier League. Sebuah catatan yang mencengangkan bagi tim sekelas The Gunners.

Meski demikian, hingga kini belum ada rencana dari pihak manajemen Arsenal untuk mencopot Arteta dari kursi manajer. Hal tersebut sudah sempat ditegaskan oleh Vinai Venkatesham dan Edu.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR