BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terungkap! Jack Grealish Ternyata Sempat Hampir Gabung MU Sebelum Merapat ke Man City

01-12-2021 05:55 | Ari Prayoga

Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Jack Grealish rupanya sempat hampir saja bergabung dengan Manchester United sebelum musim panas kemarin ia resmi menjadi milik Manchester City.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Grealish bersama Aston Villa memang membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Setelah serangkaian penolakan dan drama, Manchester City akhirnya menjadi klub yang sukses mengamankan tanda tangan Grealish dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Jack Grealish

Rupanya, tahun lalu Grealish mengaku bahwa ia sempat hampir merapat ke Manchester United. Namun, kepindahan tersebut tak pernah menjadi kenyataan.

“Saya sangat dekat untuk pergi [ke Manchester United], tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi," ungkap Grealish kepada The Telegraph.

“Kami bermain melawan United dalam pertandingan pramusim pada hari Sabtu dan saya tidak seharusnya bermain di pertandingan piala di Burton," imbuhnya.

"Tetapi setelah pertandingan United saya berkata kepada [Christian] Purslow dan agen saya [David Manasseh] 'jika saya tidak pergi, saya akan menandatangani kontrak baru saya'." tukasnya.

2 dari 3 halaman

Pilih Pepanjang Kontrak

Alih-alih hengkang ke Manchester United, Grealish kala itu pada akhirnya memilih opsi kedua, yakni memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa.

"Saya pergi dengan anjing saya pada Selasa pagi, menandatangani kesepakatan, dan kemudian bermain pada hari itu juga," tutur Grealish.

“Kami semua menyetujui klausul itu dan jika ada tim yang mencapai itu, itu adalah win-win solution karena itu berarti saya memiliki musim yang luar biasa dan Villa mendapat 100 juta poundsterling.” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Telegraph

KOMENTAR