BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terungkap, Inter Milan Sudah Tolak 3 Tawaran Chelsea untuk Romelu Lukaku

04-08-2021 13:42 | Asad Arifin

Bomber Belgia, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Rusia, Minggu (13/6/2021) (c) AP Photo
Bomber Belgia, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Rusia, Minggu (13/6/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea ternyata sangat serius dalam perburuan jasa Romelu Lukaku. Chelsea telah membuat tiga tawaran transfer pada Inter Milan. Hasilnya, semuanya mendapat penolakan!

Thomas Tuchel membutuhkan tambahan pemain di lini depan. Sebab, musim lalu, kinerja lini depan The Blues sangat buruk jika penilaiannya berdasar jumlah gol. Tak ada pemain yang mencetak lebih dari 10 gol di Premier League.

Tuchel mengajukan beberapa nama kepada pihak klub untuk dibeli pada awal musim 2021/2022. Dua nama menjadi prioritas yakni Romelu Lukaku dan Erling Haaland. Chelsea pun melakukan manuver demi bisa membeli mereka.

1 dari 2 halaman

3 Tawaran, 3 Kali Ditolak

Dikutip dari Football London, Chelsea telah melakukan banyak upaya agar bisa membawa Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Akan tetapi, proposal transfer yang telah diajukan Chelsea selalu mendapat penolakan dari Inter Milan.

Terbaru, Chelsea mengajukan tawaran 100 juta euro ditambah Marcos Alonso yang ditolak Inter. Sebelumnya, sudah ada dua tawaran lain yang ditolak Inter. Hanya saja, tidak diketahui berapa nilai yang disodorkan The Blues.

Chelsea tidak menyerah dengan tiga kali penolakan tersebut. Saat ini, klub asal London Barat telah membuat tawaran keempat. Chelsea menyodorkan uang 120 - 130 juta euro kepada Inter. Belum ada jawaban dari pihak Inter.

Selain membuat tawaran pada Inter, The Blues juga terkoneksi dengan Romelu Lukaku. Kepada sang mantan pemain, Chelsea juga memberi tawaran menggiurkan. Pemain 28 tahun itu akan mengantongi 12 juta euro per musim jika bergabung dengan Chelsea.

2 dari 2 halaman

Romelu Lukaku Tetap Tidak Dijual?

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, beberapa waktu lalu membuat pernyataan bahwa Romelu Lukaku tidak dijual. Eks pemain Everton itu menegaskan komitmennya pada klub. Lukaku siap bertahan dan sudah bicara dengan pelatih Simone Inzaghi.

“Dari pihak kami, kami benar-benar bisa, Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah bagian penting di papan catur yang tersedia untuk Simone Inzaghi," kata Marotta pada Sportmediaset.

Sumber: Football London

KOMENTAR