Terungkap! Inilah Sosok Petinggi Manchester United yang Ngotot Blokir Kepindahan Cristiano Ronaldo

Ari Prayoga | 17 Agustus 2022, 09:30
Terungkap! Inilah Sosok Petinggi Manchester United yang Ngotot Blokir Kepindahan Cristiano Ronaldo
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Salah satu petinggi Manchester United, Joel Glazer disebut-sebut sebagai sosok yang ngotot memblokir kepergian megabintang klubnya, Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022/23 ini.

Hanya semusim usai kembali ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United, dan baru bergabung dengan tim di masa-masa akhir jelang Premier League musim baru yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel dimulai.

1 dari 3 halaman

Ditahan Joel Glazer

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Setelah sempat ngeyel tak mau melepas Ronaldo, belakangan ini muncul rumor yang mengklaim bahwa Manchester United mulai melunak dan siap mendengarkan tawaran untuk bintang 37 tahun tersebut.

Namun, Manchester Evening News kini mengklaim bahwa co-chairman United, Joel Glazer secara pribadi meminta kepada klubnya untuk memblokir kepindahan Ronaldo.

Joel Glazer tetap ingin agar Ronaldo bertahan di skuad meski manajer Erik ten Hag kini sudah mulai bisa rela jika pemain asal Portugal itu akhirnya hengkang.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Keluarga Glazer (c) MUFC

Keluarga Glazer (c) MUFC

Bukan kali ini saja Joel Glazer turun tangan untuk menentang penjualan pemain Manchester United. Sebelumnya, sosok termuda di Keluarga Glazer itu juga sempat menahan kepergian Anthony Martial.

Joel Glazer akhirnya memberi lampu hijau kepada Manchester United untuk melepas Martial pada tahun lalu. Namun, pada akhirnya sang striker tetap bertahan sempat dipinjamkan ke Sevilla.

Terlepas dari pemblokiran yang dilakukan Joel Glazer ini, Ronaldo bisa jadi tetap bakal hengkang jika Manchester United memang menemukan pembeli yang tepat.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR