BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, AVB Sebenarnya Tolak Transfer Lamela & Eriksen

19-12-2013 16:43 |

Andre Villas-Boas, tak punya kuasa transfer? (c) Bolanet Andre Villas-Boas, tak punya kuasa transfer? (c) Bolanet

Bola.netBola.net - Seiring hengkangnya Manajer Andre Villas-Boas dari Tottenham, kini satu demi satu fakta negatif yang sebelumnya ditutup-tutupi mulai terungkap. Salah satu isu yang berhembus belakangan ini adalah bahwa pria asal Portugal tersebut tak memiliki kuasa apapun untuk menentukan target belanja klub.


Daily Mail melaporkan bahwa pembelian dua gelandang mahal Spurs, Erik Lamela dan Christian Eriksen, sebenarnya ditentang oleh AVB. Selain keduanya, transfer Nacer Chadli dan juga Vlad Chiriches juga dilakukan tanpa seijin pria berumur 36 tahun ini.

Sedangkan daftar pemain yang diminta oleh Villas-Boas seperti Hulk, Joao Moutinho, dan David Villa tak dikabulkan oleh pihak klub. Chairman Daniel Levy dan Direktur Teknik Franco Baldini memegang penuh kendali transfer klub asal London tersebut.

Villas-Boas resmi meletakkan jabatannya sebagai manajer Spurs pada hari Senin lalu (16/12), kurang dari sehari setelah timnya dihajar dengan skor memalukan 0-5 oleh Liverpool di White Hart Lane. Untuk sementara, asisten manajer Tim Sherwood ditunjuk sebagai manajer interim sampai klub mendapatkan sosok pengganti.

  

KOMENTAR