BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Aubameyang Absen Perkuat Arsenal Karena Harus Temani Mamanya yang Sakit

28-01-2021 04:25 | Ari Prayoga

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) coba keluar dari pengawalan dua pemain Southampton dalam laga lanjutan Premier League hari Kamis (17/12/2020). (c) AP Photo Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) coba keluar dari pengawalan dua pemain Southampton dalam laga lanjutan Premier League hari Kamis (17/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya mengungkapkan alasan dirinya absen dalam dua laga terakhir, yakni karena harus menemani sang mama yang tengah sakit.

Aubameyang melewatkan dua pertandingan Arsenal di markas Southampton, masing-masing kekalahan 0-1 di Piala FA serta kemenangan 3-1 di pentas Premier League.

Kala itu pihak Arsenal sendiri menyebut bahwa Aubameyang untuk sementara harus absen karena memiliki masalah pribadi, tanpa kejelasan apa sebenarnya yang terjadi.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Aubameyang

Kini, Aubameyang akhirnya buka suara mengenai absennya dirinya. Pengakuan striker 31 tahun itu tertuang dalam unggahan terbaru di akun Twitter pribadinya.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua pesan dan telepon selama beberapa hari terakhir.

“Ibu saya mengalami beberapa masalah kesehatan dan saya harus selalu ada untuknya. Dia sudah jauh lebih baik sekarang dan saya akan kembali ke rumah malam ini. Saya sangat berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang membantunya melewati ini, dan tentu saja, terima kasih kepada keluarga Arsenal saya atas cintanya kemarin! Saya lebih bertekad untuk menjaga momentum kita agar terus berjalan!

“Terima kasih sekali lagi - Saya benar-benar sangat diberkati untuk menerima tingkat dukungan dan cinta dari kalian semua dan saya tidak sabar untuk kembali.”

2 dari 2 halaman

Kembali Lawan Manchester United

Kembalinya Aubameyang jelas menjadi kabar gembira bagi Arsenal. Pasalnya, kini mereka bisa kembali mengandalkan sang bomber kala menjamu Manchester United akhir pekan mendatang.

Arsenal sendiri saat ini masih tercecer di peringkat sembilan klasemen dengan poin 30, sama dengan poin milik rival sekota mereka, Chelsea.

Sumber: Twitter @Aubameyang7

KOMENTAR