Terungkap! 2 Pemain yang Berantem di Sesi Latihan MU Ternyata adalah Alex Telles dan Hannibal Mejbri

Ari Prayoga | 25 Mei 2022, 07:07
Bintang muda Manchester Unitedm Hannibal Mejbri (kanan) (c) AP Photo
Bintang muda Manchester Unitedm Hannibal Mejbri (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Alex Telles dan Hannibal Mejbri dikabarkan menjadi dua nama yang berkelahi sampai harus dilerai para pemain lain di tengah sesi latihan Manchester United beberapa waktu lalu.


Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi keributan di sesi latihan Manchester United pada Kamis (12/5/2022) lalu. Keributan ini melibatkan dua pemain senior.

Kejadian itu pun membuat sesi latihan harus berakhir prematur dan semua pemain Manchester United diperintahkan kembali ke ruang ganti.

1 dari 3 halaman

Perseteruan Telles vs Mejbri

Pemain Manchester United Alex Telles. (c) AP Photo

Saat itu dua pemain yang terlibat perkelahian namanya masih dirahasiakan. Kini, fakta mulai terungkap. Daily Mail mengklaim bahwa dua nama yang dimaksud adalah Telles dan Mejbri.

Jiwa muda Mejbri yang masih berusia 19 tahun memang masih menyala terang. Ketika dipercaya turun, Mejbri selalu menunjukkan permainan keras yang sempat membuatnya diganjar kartu kuning.

Kini, emosi Mejbri rupanya tak kuasa ia bendung meski ketika berhadapan dengan rekan setimnya sendiri di sesi latihan. Telles pun menjadi sosok yang menjadi lawannya.

2 dari 3 halaman

Akhir Musim Manchester United

Terlepas dari perkelahian tersebut, Telles dan Mejbri sama-sama diturunkan sebagai starter oleh Ralf Rangnick dalam partai pekan terakhir Premier League versus Crystal Palace, Minggu (22/5/2022) kemarin.

Sayangnya, dalam laga tersebut Manchester United harus menelan kekalahan 0-1. Setan Merah pun mengakhiri Premier League musim ini di peringkat enam klasemen.

Secara keseluruhan, Manchester United tercatat menelan 12 kekalahan di Premier League 2021/22 dengan mencatatkan produktivitas gol 0, yakni 57 kali mencetak gol dan 57 kali kebobolan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR