Tertolak! Manchester United Gagal Yakinkan Tammy Abraham Balik ke Inggris

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022, 17:09
Pemain AS Roma, Tammy Abraham (c) AP Photo
Pemain AS Roma, Tammy Abraham (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Tammy Abraham di musim panas ini menemui kegagalan. Sang striker dilaporkan belum berencana kembali ke Inggris dalam waktu dekat ini.

Manchester United saat ini lagi getol mencari striker baru. Mereka butuh mesin gol baru setelah mereka ditikung Liverpool dalam transfer Darwin Nunez.

Manchester United dilaporkan sudah menemukan pengganti Nunez. Mereka dilaporkan ingin membajak Tammy Abraham dari AS Roma.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa United akan menemui kegagalan dalam transfer Abraham. Sang striker dilaporkan tidak akan pindah dari Roma dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Abraham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa Abraham sudah menerima tawaran dari Manchester United. Namun sang striker mengabaikan tawaran itu.

Ia dikabarkan masih bahagia di AS Roma. Ia merasa mendapatkan kepercayaan penuh dari Jose Mourinho di tim asal Ibukota Italia itu.

Ia percaya bahwa untuk saat ini AS Roma adalah klub terbaik untuk mengembangkan karirnya. Jadi ia tidak tergoda untuk kembali ke Inggris.

2 dari 4 halaman

Mourinho Tidak Restui

Setali tiga uang dengan Abraham, manajer AS Roma, Jose Mourinho ogah melepaskan sang striker ke Manchester United di musim panas ini.

Mourinho sangat menyukai sang striker. Ia menilai sulit mencari striker haus gol seperti Abraham.

Jadi ia sudah meminta manajemen AS Roma untuk menolak semua tawaran yang masuk bagi sang striker. Itulah mengapa ia senang begitu tahu Abraham masih ingin bertahan di Il Lupi.

3 dari 4 halaman

Transfer Prioritas

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini tidak terlalu ambil pusing dengan penolakan Abraham. Karena mereka punya satu target transfer yang ingin mereka tuntaskan.

Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Frenkie de Jong dari Barcelona, di mana transfer sang gelandang jadi prioritas mereka saat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR